Informasi Lokasi, dan Fasilitas Hotel Pohon Inn Malang Batu - Bromo Malang

Hotel Pohon Inn Batu Malang

Hotel Pohon Inn Batu Malang


Hotel Pohon Inn Batu Malang Terletak di Kota batu dan hotel ini snagat cocok untuk dijadikan tempat istirahat selama dikota batu malang karena letaknya yang strategis juga sngat nyaman dan selau memberikan kemudahan bagi para tamu yang bermalam atau beristihat di Hotel Pohon Inn Batu Malang ini,

Hotel ini juga banyak menyediakan fasilitas yang nyaman bagi para tamu serta pelayanan hotel yang sangat ramah. hotel pohon in menjadi titik awal yang bagus untuk mengeksplorasi kota batu malang atau sebagai awal dari liburan anda baik bersama keluarga dan kolega.

Letak dan Lokasi Hotel Pohon Inn Malang Batu

Hotel Pohon Inn berada di Jl Oro - Oro Ombo no. 09 Kota Batu Malang, dapat dengan mudah di capai jika anda dari arah Kota Malang cukup dengan durasi 45 menit, Lokasi hotel ini juga berdekatan dengan Batu Night Spectacular (BNS), Jatim Park 2, Batu Secret Zoo, Museum Satwa, Pasar Minggu Batu, dan Pasar Batu. Selain Destinasi wisata diatas juga sangat dekat dengan semua destinasi obyek Wisata Kota Batu Malang Seperti,
Maka Secara tidak langsung semua tamu hotel yang menginap akan senang dengan semua akses yang dimiliki oleh Hotel Pohon Inn Malang Batu ini.

Fasilitas Hotel Pohon Inn Malang Batu

Hotel yang design interior dan exteriornya kental dengan nuansa satwa. Terletak diantara Museum satwa, Batu Secreet Zoo dan Eco Green Park. Frontdesk 24hours, Laundry, Deposit Box, Cold Pool, Restaurant, Room Service, Internet, Meeting Room, Car Parking, Cable TV, Serta  Fasilitas rekreasi di Hotel Pohon Inn Batu Malang juga dapat dimanfaatkan oleh para tamu untuk bersantai dan berelaksasi yang meliputi kolam renang outdoor yang bersih dan nyaman.

Fasilitas Kamar Hotel Pohon Inn Malang Batu

Kamar hotel ini memiliki banyak perbedaan dari semua hotel di kota batu malang dan tentu secara otomatis para tamu hotel akan betah untuk berlama lama tinggal di hotel ini, ada bebrapa tipe kamar hotel yang bisa anda pesan seperti:
- 28 Superior Rooms
- 35 Deluxe Rooms
- 8 Executive Rooms
- Jungle Fast Food, "Spinning Restaurant"
- 2 Executive Meeting Rooms
- Lift
- Drug Store
Juga Kamar hotel disediakan jaringat wifi gratis dan Semua kamar tamu di Hotel Pohon Inn telah dilengkapi dengan beragam fasilitas kenyamanan seperti kulkas, AC, TV

Itulah sedikti informasi tentang Hotel Pohon Inn Batu Malang mengenai info reservasi silahkan bisa Kontak Kami, Serta jika anda memesan Paket Wisata Bromo atau Wisata Bromo Malang Kami bisa mebantu anda untuk proses reservasi, Kami juga menyediakan jasa persewaan jeep gunung bromo dan penginapan di bromo.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: