Paket Wisata Kawah Ijen 2 Hari 1 Malam

Paket Wisata Kawah Ijen 2 Hari 1 Malam


http://www.bromomalang.com/2015/02/paket-wisata-kawah-ijen-2-hari-1-malam.html
Paket Wisata Kawah Ijen 2 Hari 1 Malam | Paket Wisata Kawah Ijen merupakan paket rekreasi ke banyuwangi (wisata danau gunung ijen) yang terletak diantara Kabupaten Bondowoso dan Banyuwangi bagian dari Provinsi Jawa Timur. selain sebagai ikon pariwisata alam pegunungan di jatim.

Obyek wisata ini memiliki keunikan danau yang berwarna hijau kebiru-biruan. Danau ini lah yang merupakan tempat penambangan belerang. danau Ijen mempunyai luas sekitar 365 km persegi . serta mempunyai kedalaman sekitar 200 mtr dan mempunyai volume mencapai 36 hectometres kubik serta mempunyai PH 0.5 derajat keasaman. dan bisa melelehkan jari tangan manusia, ngeri juga dengarnya, hehe

Di tepi danau Ijen anda akan menjumpai Beberapa penambang memecahkan belerang yang mengeras tersebut dengan palu menjadi potongan-potongan kecil dan didinginkan dengan air kemudian diangkut dengan keranjang untuk dibawa ke pos penampungan belerang.
Dalam sehari rata-rata para penambang 2 kali mengangkut belerang dari puncak Gunung Ijen. itulah yang menjadi sebuah pembelaran bagi anda para travelers ketika mendaki dan eksplorasi puncak dan danau kawah ijen, seperti apa jadwal Paket Wisata Kawah Ijen 2 Hari 1 Malam silahkan simak berikut ini.

Detail Program Paket wisata kawah ijen 2 hari 1 malam sebagai berikut :

HARI PERTAMA : PENJEMPUTAN – KAWASAN IJEN 
  • Staff kami (bromo malang) menjemput anda di bandara/stasiun kereta api/terminal /Hotel di Surabaya atau Malang Kemudian menuju bondowoso dengan perjalanan sekita 6-7 jam, dalam perjalanan istirahat dan makan siang direstoran sekitar pantai pasir Putih Situbondo. 
  • kemudian sekitar 2 jam perjalanan menuju penginapan atau Hotel terdekat obyek wisata, setelah tiba di hotel check in dan acara bebas. Karena lokasi Hotel di perkebunan kopi maka anda bisa jalan-jalan di area perkebunan, mengunjungi air terjun Blawan atau berendam dikolam air panas alami belerang.
HARI KE 2 : TREKKING IJEN TOUR – DROP OFF 
  • Ijen Tour dimulai sekitar jam 5 lantas dengan bekendara mobil sekitar 45 menit menuju Pos Paltuding yaitu sebuah lokasi dimana start untuk trekking ke puncak gunung. Setelah tiba di Paltuding mulai trekking atau mendaki kurang lebih sekitar 1, 5 jam untuk mencapai kawah.
  • Setelah puas menikmati pesona menawan pancaran warna biru toska danau ijen, kembali ke pos,  dilanjutkan menuju hotel, bersih-bersih diri dan berkemas serta check out, Staff kami mengantarkan anda kembali pulang ke Surabaya atau tempat yang disepakati, setelah tiba di Surabaya, program liburan ijen tour selesai.
Informasi :
Untuk Memudahkan anda dan kenyamanan para travelers, jika penjemputan di surabaya atau malang usahakan pada jam 07 pagi, karena perjalanan menuju kawasan ijen membutuhkan waktu 6-7 jam perjalanan, jika pada pagi hari maka kedatangan di ijen area masih bisa exsplorasi air terjun belawan, pasir putih situbondo dll, itu sedikit informasi dan selamat berlibur guys.

Demikian sedikit artikel Paket Wisata Kawah Ijen 2 Hari 1 Malam semoga bermanfaat, untuk pemesanan paket wisata bromo, wisata bromo malang, wisata bromo ijen tour serta sewa jeep bromo dan penginapan bromo murah silahkan hubungi Kontak kami