Paket Wisata Bromo Ranu Kumbolo 3 Hari 2 Malam

Paket Wisata Bromo Ranu Kumbolo 3 Hari 2 Malam

http://www.bromomalang.com/2015/10/paket-wisata-bromo-ranu-kumbolo-3-hari.html
Ranu Kumbolo adalah Sebuah Danau gunung dikabupaten Lumajang, Jawa Timur. terletak dipegunungan Tengger, dikaki Gunung Semeru. danau ranu kumbolo terkenal dengan tempat wisata nan memiliki ketenangan serta keindahan sunrisenya atau sebagai wisata adventure. danau ini berada dijalur pendakian lereng dari Gunung Semeru. dengan luas kurang lebh 16 hektar. Lokasinya tepat berada pada titik ketinggian 2.400 mdpl. serta masih bagian Taman Nasional Bromo Tengger Semeru.

Paket Wisata Bromo Ranu Kumbolo akan mengeksplore semua lokasi di TNBTS seperti View Point Sunrise tepatnya pada Puncak Penanjakan 1 bromo yang memiliki ketinggian 2.770 mdpl serta menjadi tempat favorit para wisatawan untuk menikmati matahari terbit, Kawah Gunung Bromo , Padang Rumput Savana. Pegunungan Bukit Teletubies dan Pasir Berbisik yang tergabung dalam satu paket adventure yakni wisata pendakian atau trekking Kumbolo lake. danau kumbolo sendiri sudah biasa atau sering dijadikan sebagai bumi perkemahan serta tempat beristirahat sebelum mendaki ke puncak Mahameru atau Trekking Gunung Semeru.

Paket Wisata Bromo Ranu Kumbolo atau sama dengan Paket Pendakian Kumbolo Bromo Tour membutuhkan waktu 3 Hari 2 Malam yang di mulai dengan penjemputan di Surabaya/Malang (Bandara, Hotel, Stasiun dan Terminal).

Detail Program Paket Wisata Bromo Kumbolo 3 Hari 2 Malam

http://www.bromomalang.com/2015/10/paket-wisata-bromo-ranu-kumbolo-3-hari.html

Hari Pertama: Malang/Surabaya – Ranu Pani – Trekking Kumbolo
Proses penjemputan privat transport di Kota Malang atau Surabaya di Pagi Hari untuk kemudian menuju Desa Ranu Pane ditempuh dengan kendaraan hardtop start dari Kota Tumpang Malang. kedatangan dilanjutkan pendakian menuju lokasi Danau membutuhkan waktu sekitar 4-5 jam pendakian/trekking. Tiba dilokasi, istirahat, mendirikan tenda dan bermalam di sini. Anda bebas mengexplorasi keindahan alam disekitar Danau Kumbolo, dan setelah makan malam istirahat.

Hari 2: Danau Ranu Kumbolo – Ranu Pani – Savanah – Bromo
Menikmati sunrise dan keindahan alam sekitar Kumbolo Lake sampai puas, setelah acara makan siang persiapan kembali ke Desa Ranu Pani. Turun dari Danau Kumbolo ke Ranu Pani sekitar 3 jam. kemudian dilanjutkan dengan kendaraan Jeep/Hartop 4WD menuju menuju kawasan wisata Gunung Bromo dengan melewati savanna, bukit teletubies dan pasir berbisik. Setelah tiba didesa Cemara Lawang chek in penginapan Bromo (hotel, homestay, villa), isturahat dan free program (menikmati sunset)

Hari 3: Bromo Tour Sunrise – Bromo Tour – Malang / Surabaya
Bromo tour dimulai jam 03.00 pagi Anda akan di jemput dengan menggunakan JEEP BROMO Dari Hotel menuju titik pandang di puncak Gunung Pananjakan 1 (view point sunrise tertinggi) di tepi kaldera Tengger untuk melihat keindahan Bromo Sunrise, dengan latar belakang Gunung Bromo, Gunung Batok dan Gunung Semeru serta hamparan lautan pasir yang sangat indah serta hamparan awan menyelimutinya. Puas melihat matahari terbit dilanjutkan ke Kawah Bromo dengan Jeep bromo. Tiba dicentra parkir area anda bisa naik kuda atau jalan kaki untuk mencapai kawah. Setelah puas kembali ke hotel, makan pagi dan persiapan cek out, diantar kembali menuju ke Malang/Surabaya. Tiba di Surabaya Paket Wisata Bromo Ranu Kumbolo 3 Hari 2 Malam Berahir.

– Private transport Ac;
– Transportasi Jeep/Hartop untuk ke Ranu Pane dan di Bromo selama trip menggunakan;
– Menginap 1 malam di Hotel Bromo / Homestay Bromo;
– Menginap 1 malam di Kumbolo (tenda);
– Tiket masuk semua obyek wisata;
– Peralatan Camping, Sleeping Bag dan Matras saat di Kumbolo;
– Makan Siang, Makan Malam, Sarapan;
– Porter Team di Semeru;

Belum Termasuk :
– Asuransi perjalanan;
– Kebutuhan pribadi;
– Tips;

Demikian informasi mengenai Paket Wisata Bromo Ranu Kumbolo 3 Hari 2 Malam semoga bermanfaat, untuk pemesanan paket liburan bromo,  silahkan hubungi Kontak Kami.

Paket Wisata Bromo Ranu Kumbolo 3 Hari 2 Malam