Air Terjun Coban Rondo Batu Malang


Air Terjun Coban Rondo Batu Malang - Wisata Malang Batu, tempat wisata ini menjadi salah satu tujuan liburan dibatu karena menurut sejarah dan cerita penuh dengan mistis, Coban ini merupakan bagian kelompok bertingkat (dimulai dengan kembar bernama Coban Manten, yang bergabung menjadi satu dinamakan Coban Dudo, serta kemudian mengalir ke bawah dengan nama Coban Rondo).

Tempat wisata yang satu ini berbeda dengan kebanyakan, karena selain memiliki pemandangan indah juga untuk menuju lokasi sangatlah mudah bahkan sepeda motor serta sejenisnya bisa langsung masuk dititik lokasi. menakjubkan sekali yaa,, hehehe


http://www.bromomalang.com/2015/06/air-terjun-coban-rondo-batu-malang.html


Coban Rondo Batu Malang, Sumber mata Air termasuk wilayah Desa Pandesari Kecamatan Pujon Kabupaten Malang ini berasal dari daerah Kepundan, terletak sekitar 3-4 kilometer didataran bagian atas kawasan lokasi. Selain wisata ini terdapat dua coban lain yang tidak kalah menakjubkan, yaitu Coban Manten serta Coban Dudo.

Hanya saja akses menuju keduanya masih berupa jalan setapak ditengah hutan. Tentu tidak akan nyaman bagi travelers, kecuali jika kamu telah berpengalaman atau terbiasa melakukan hiking atau berjalan kaki.  Air nan jernih serta sejuk, ditambah pemandangan kawasan hutan nan menakjubkan akan memudarkan rasa lelah setelah berjalan kaki cukup lama. Kamu bisa menyegarkan diri kembali dengan mandi dibawah shower alam sebelum melanjutkan perjalanan ke lokasi berikutnya.

Sampai saat Ini Air Terjun Coban Rondo Masih diminati para wisatawan yang berlibur ke Kota Wisata Malang Batu ataupun berlibur dan Mengambil Paket wisata malang serta Kombinasi paket Wisata Bromo Malang, Karena selain akses masuk menuju Wisata Air Terjun Coban Rondo Mudah serta Juga sangat Eksotis, dan Air Terjun Coban Rondo ini memiliki ketinggian 84 meter dengan debit air berkisar antara 90 liter per detik pada musim kemarau sampai dengan 150 liter per detik pada musim penghujan, berada diketinggian 1135mdpl diatas permukaan laut.

Itulah Keindahan Air terjun Coban Rondo Batu Malang, ada Juga Air terjun yang tidak kalah Menariknya seperti Air Terjun Madakaripura dan Coban Sewu. Untuk Menuju dan panduan Wisata Silahakan Hubungi Kontak kami


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: