Paket Wisata Bromo Taman Safari Prigen 2 Hari 1 Malam

Paket Wisata Bromo Taman Safari Prigen 2 Hari 1 Malam


http://www.bromomalang.com/2015/02/paket-wisata-bromo-taman-safari-prigen.html
Paket Wisata Bromo Taman Safari Prigen 2 Hari 1 Malam | Paket Wisata Bromo Taman Safari Adalah paket tour kombinasi antara wisata bromo dengan safari Park prigen pasuruan, Taman Safari terletak di Taman Nasional Gunung Arjuna Tepatnya Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan Jawa timur.

Taman Safari Merupakan konservasi satwa dimana layaknya di alam liar, serta penuh dengan keunikan karena pengunjung bisa langsung berinteraksi dengan binatang - binatang yang berada dilokasi safari park ini. Liburan ini sangat cocok untuk keluarga,serta study tour, selain wahana wisata juga sebagai pembelajaran kepada para anak untuk pengenalan binatang yang itu sangat membantu mental dan kecerdasan otak sang anak.

Paket Wisata Bromo Taman Safari dimulai dengan penjemputan di surabaya/malang (usahakan pagi hari), baik Bandara, Hotel, Stasiun atau terminal. kami selaku travel agent atas nama Kampung Travel berharap para wisatawan akan selalu mendapatkan kepuasan dan ilmu tentang alam yang bermanfaat.  seperti apa detail program perjalananya, silahkan simak berikut ini.

Detail program Kombinasi Paket Wisata Bromo Taman Safari Prigen 2 Hari 1 Malam Sebagai Berikut:

Hari Ke 1 : Surabaya/Malang - Kawasan Tengger
  • Team bromomalang.com akan melakukan penjemputan di Surabaya/Malang Air Port, Hotel, Stasiun.
  • Menuju kekawasan Tengger dengan durasi waktu 3.5 jam
  • Sampai dikawasan pegunungan tengger chek in hotel
  • Acara Bebas
Hari Ke - 2 : Point 1 View Sunrise - bromo tour - Safari Park - Surabaya/Malang
Demikian Artikel Paket Wisata Bromo Taman Safari Prigen 2 Hari 1 Malam semoga bermanfaat, untuk pemesanan paket liburan bromo, paket wisata malang, wisata bromo ijen, serta informasi harga dan fasilitas silahkan hubungi Kontak Kami.