Penanjakan 1 Gunung Bromo


Penanjakan 1 Gunung Bromo | Gunung Bromo atau Wisata bromo merupakan gunung berapi aktif yang terkenal dengan keindahan sunrisenya (bromo sunrise tour) berada dikawasan taman nasional bromo tengger semeru dan berada di empat teritorial yakni kabupaten malang, Kab. probolinggo, pasuruan dan lumajang. begitu Banyak keindahan yang berada di TNBTS selain kawah bromo, padang pasir, padang rumput savana yang menyerupai flm anak teletubbies serta termasuk gunung Penanjakan 1  dengan ketinggian 2770 mdpl. disinilah tempat melihat sunrise nan paling strategis juga sebagai tempat pos pantau aktivitas pegunungan tengger. 


http://www.bromomalang.com/2015/04/penanjakan-1-gunung-bromo.html

Panajakan 1 Gunung Bromo merupakan tempat strategis untuk melihat Matahari terbit, dan dipuncak Penanjakan 1 bromo ini penuh cerita sejarah tengger yang melahirkan sosok wanita cantik yang bernama Roro Anteng pada Zaman kerajaan majapahit, dipuncak penanjakan 1 ini anda yang berkunjung kekawasan tengger diberikan keindahan Matahari terbit serta dibarengi dengan View semeru serta batok. 

Tidak Mudah untuk menuju tempat tersebut ini karena jalan yang meninggi, terjal serta berliku, untuk menuju ke kawasan Puncak penanjakan 1 ini harus memakai Jasa sewa Jeep Bromo, driver jeep bromo dikawasan pegunungan tengger sangat berpengalam karena ada pelatihan khusus untuk menuju kepoint terbaik ini,

Penanjakan 1 Gunung Bromo berada di ketinggian 2770mdpl diatas permukaan laut, jika anda berlibur dipegunungan ini pasti akan menuju ke Point 1, baik anda memakai Jasa Agent Tour Travel seperti peket wisata bromo 2 hari 1 malam atau paket wisata bromo midnight ataupun pergi sendiri anda pasti menuju Ke sini serta ditemani Sewa Jeep Bromo.

Sebenarnya dipegunungan tengger bukan hanya ada penanjakan 1, juga ada pananjakan 2, namun lebun menawan di penajakan 1 dengan alasan lebuh tinggi, sampai wisatawan asing mengatakan The Famous Sunrise. itulah salah satu keunikan TNBTS.

Pastikan anda yang berlibur dikawasan TNBTS melihat sunrise dipenanjakan satu, karena merugilah anda ketika sampai dibromo tapi tidak menginjakkan kaki di view point terbaik melihat matahari terbit. hehe

Demikian Artikel Penanajakan 1 Gunung Bromo jika anda menuju dan ingin menuju ke wisata bromo ini kami sian membatu Akomodasinya Atau Bisa hubungi kami di Kontak Kami. untuk pemesanan paket wisata bromo murah, paket wisata malang, paket wisata kawah ijen silahkan hubungi Kontak Kami.