Rute dan Fasilitas Hotel dan Resort Villa Jambuluwuk Malang

Hotel dan Resort Villa Jambuluwuk Malang


Jambuluwuk adalah salah satu Hotel dan Resort mewah yang berlokasi di daerah Kota Wisata Batu, Malang. Jambuluwuk Batu ini memiliki total villa sekitar 30 villa dan setiap villa tersebut dilengkapi oleh fasilitas elite yang tentunya disediakan untuk kepentingan Anda selama beristirahat di Hotel & Resort Jambuluwuk Batu Malang Ini.

Hotel dan Villa Jambuluwuk bertempat di kawasan Wisata Kota Batu Malang yang terkenal dengan penghasil buah apel terbesar di Jawa Timur dan dijadikan sebagai obyek wisata petik apel oleh pemerintah Kota Batu Malang dengan nama wisata Agro (petik apel), tepatnya berada di Jl. Trunojoyo No.99, Kec. Batu, Jawa Timur 65312.

Hotel dan Resort Villa Jambuluwuk Malang

http://www.bromomalang.com/2015/09/hotel-dan-resort-villa-jambuluwuk-malang.html

Villa Jambuluwuk Kota Batu memiliki desain villa yang unik, dengan gaya arsitektur tradisional namun terlihat indah dan menakjubkan membaut Jambuluwuk Hotel & Resort masuk dalam kategori kawasan elite di daerah wisata Batu. Dengan bahan dinding villa yang terbuat dari kayu dan bata membuat suasana di Villa Jambuluwuk semakin memberi kesan indah disetiap sudut Hotel. Tidak salah jika Jambuluwuk Batu ini sering dipanggil dengan sebutan “Little Swiss of Java”.

Selain desain dan fasilitas Hotel yang istimewa, view dari lereng bukit Penderman tampak jelas terlihat di Hotel Jambuluwuk Batu ini. hotel ini sangat cocok sebagi muqoddimah sebelum anda menuju wisata ke gunung bromo yang terkenal dengan view Sunrise begitu mempesona dan eksotik. Serta sangat mudah untuk dijangkau karena lokasinya berada tepat di jalan menuju Air terjun Coban Rondo dan paralayang, dari Kota Malang Hotel ini bisa ditempuh dengan durasi -+ 45 menit saja. dan juga sangat dekat dengan pusat kota batu dan Alon - alon menariknya lagi sangat dekat dengan semua Obyek Wisata Batu Malang Seperti:


Untuk harga penyewaan villa Jambuluwuk cukup menguras kocek dan bisa dikatakan sangat fantastis, banyak orang bilang "Harga membawa rupa" (memang sangat pantas dengan harga seperti itu dengan semua alasan fasilitas hotel  dan pelayanan akan selalu memberikan kenyaman bagi tamu yang beristirahat), layaknya anda seperti berada di rumah sendiri dan dengan view yang selelu memberikan kesan yang sangat istimewa. seperti harga yang ditawarkan beragam tipe villa yang dimulai dari harga Rp.2.200.000 – Rp.3.200.000. Harga tersebut sudah mencangkup beragam fasilitas mulai dari kitchen set, tv kabel, ruang tamu, ruang makan, kolam renang dan masih banyak fasilitas lainnya seperti club house, atv track dan outbond area. Jambuluwuk Hotel & Resort juga dapat Anda jadikan lokasi untuk pertemuan seperti konferensi, reuni akbar, gathering dan lain lain.

Demikian review dan ulasan Hotel dan Resort Villa Jambuluwuk Malang , semoga memberikan manfaat bagi anda yang mencari tempat menginap yang murah dan ingin menghabiskan waktu liburan anda di kota Wisata Batu Malang. Untuk harga dan pemesanan paket wisata bromo dan wisata bromo malang silakan menghubungi kontak kami.

Hotel dan Resort Villa Jambuluwuk


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: