Selecta, Taman Wisata Bunga Batu Malang



Taman Wisata Selecta Batu MalangWisata Malang Batu - Taman Bunga Selecta di Kota Batu merupakan salah satu tempat wisata favorite di kawasan Malang, tepatnya di Kota Batu. Tempat wisata yang satu ini memang sangat Indah, apalagi untuk Anda yang ingin berwisata bersama dengan pasangan Anda ^_^. Selecta adalah tempat rekreasi yang tepat untuk itu. Di Wisata Selecta atau Taman Rekreasi Selecta Ini anda akan Di sajikan berbagai Macam Jenis Bunga Layaknya di Amerika, Selecta Sering disebut dengan Taman Seribu Bunga.


http://www.bromomalang.com/2015/06/taman-wisata-selecta-batu-malang.html


Salah satu tempat wisata malang batu ini sangat tepat untuk Anda nan suka dengan hawa sejuk, serta dingin. Tepatnya Taman Bunga Selecta Malang Batu  ini lokasinya di Desa Tulungrejo Kota Batu-Malang. Begitu Anda akan memasuki area Taman Bunga Selecta di Kota Batu - Malang - Jawa Timur, akan terlihat sebuah gapura yang bertuliskan selamat datang. Seperti pada area tempat rekreasi pada umumnya, pada hari libur/weekend, biasanya akan sangat ramai sekali Para Wisatawan nan berkunjung ke Taman Bunga Selecta Malang Batu ini.

Waktu Yang Tepat Untuk berkunjung menuu Taman Wisata Bunga Selecta Batu ini disaat Musim Hujan telah usai nah... Bulan Juni ini Waktu yang tepat Karena Musim Hujan telah Usai serta semerbak Bunga yang ada ditaman Selecta Malang Batu ini Tumbuh Subur dan akan menghasilkan bunga nan sangat indah serta menarik untuk menyegarkan mata para pengunjung nan datang, Saatnya kita berfoto :D.

Harga Tiket Masuk Taman Rekreasi Selecta
Harga Tiket Masuk Taman Wisata Selecta Batu Malang ini cukup dengan Tarif Rp. 20.000/orng anda sudah bisa masuk kelokasi Taman Wisata Selecta Batu malang, Dari Tiket masuk Tersebut sudah termasuk Biaya parkir.

Untuk Fasilitas Taman Wisata Selecta Batu Malang
Fasilitas yang Disediakan Taman Bunga Selecta  cukup lengkap untuk tempat rekreasi keluarga, karena disini tersedia area untuk orang dewasa serta juga anak-anak. Mulai dari taman wisata hiburan, taman bunga, kolam renang (kolam renang disini juga dilengkapi dengan sepeda bebek dan papan luncur) disini juga terdapat area untuk outbond/flying fox.

Kota Batu Malang Selain Wisata Selecta Juga Masih banyak yang bisa anda kunjungi seperti, Jatim Park 2, BNS (Batu Night Spectacular), Museum Angkut, Air Terjun Coban Rondo, serta yang paling dekat dengan Taman Wisata Selecta adalah Wisata Petik Apel.


Baca Juga Artikel Menarik lainnya: