Paket Wisata Bromo Valentine

Paket Wisata Bromo Valentine

www.bromomalang.com
Paket Wisata Bromo Valentine - Tour Bromo Valentine - Paket Liburan Bromo Special Event Valentine atau sama halnya dengan paket wisata Bromo hari kasih sayang dan paket wisata bromo honyemoon, karena paket ini kami khususkan untuk anda para pasangan muda untuk menikmati liburan di kawasan pegunungan yang terkenal dengan keindahan sunrisenya (bromo sunrise tour), paket wisata bromo valentine ini bisa juga anda kombinasikan dengan paket wisata bromo malang dan paket wisata bromo kawah ijen serta paket wisata bromo madakaripura, semua itu dalam rangka menyambut hari kasih sayang kepada pasangan anda.

Bukan hanya itu gunung bromo juga memiliki keindahan yang sangat eksotis yang terkenal dengan bromo milky way yaitu anda bisa melihat gugusan bima sakti dari atas langit di kawasan pegunungan wisata bromo yang tidak pernah anda temui di kota kota besar. dan ini hanya bisa anda pesan di paket wisata bromo.

Paket wisata bromo valentine bisa anda sesuaikan durasinya bisa dengan sehari semalam, 2 hari 1 malam atau tiga hari 2 malam tergantung liburan yang anda inginkan, seperti apa detail program paket wisata bromo valentine 2016 silahkan simak berikut ini.


Hari Ke 1: Surabaya/Malang - Kawasan Bromo
Staf bromomalang.com akan melakukan penjemputan anda di Bandara Surabaya atau Malang dengan mobil privat dari kami dan menemani ke Hotel di Gunung Bromo | Homestay Bromo selama 3,5 jam perjalanan.
Setelah sampai di hotel, menginap selama 1 malam sambil menikmati lingkungan sekitar Bromo (Free Program).

Hari Ke 2: Bromo Sunrise Tour - Bromo Tour - Surabaya/Malang
Kita menjalani Paket Wisata Bromo dengan start dari hotel Jam 03.00 pagi dengan Sewa Jeep Bomo / Hardtop menuju Puncak Gunung Penanjakan 1 Bromo (view point satu) selama 30 menit perjalanan.
Sampai di view point, menikmati indahnya matahari terbit Gunung Bromo hingga puas dan kembali ke lokasi Bromo Jeep jam 06.00 pagi untuk menuju ke Kawah Gunung Bromo.
Setelah sampai di tempat parkir (lautan pasir), kita berjalan kaki menuju Kawah Bromo atau anda bisa naik Kuda Bromo (Sewa Kuda) selama 15 menit perjalanan.
Setelah Puas mengexplorasi Kawah Bromo kita melanjutkan perjalanan ke Padang Savana (Bukit Teletubies) dan di lanjutkan ke Pasir Berbisik.
Setelah selesai, kembali ke hotel untuk breakfast, setelah cukup puas kembali ke Bandara Surabaya selama 4 Jam perjalanan.
Setelah sampai di Surabaya, maka Paket Tour Valentine Bromo,berakhir.

Demikian Informasi Paket Wisata Bromo Valentine semoga menjadi refrensi liburan anda di tahun 2016 ini, untuk pemesanan paket wisata bromo, paket wisata bromo malang, paket wisata bromo kawah ijen dan sewa jeep bromo silahkan hubungi kontak kami.

Baca Juga Atikel Menarik Lainnya: