Paket Wisata Kawah Ijen Midnight

Paket Wisata Kawah Ijen Midnight


Paket Wisata Kawah Ijen Midnight -Gunung Ijen adalah gunung yang terkenal dengan keindahan Blue Fire atau api biru dengan warna hijau toska serta merupakan penghasil belerang terbesar di dunia.

Untuk menikmati keindahan yang ditawarkan gunung ijen tidaklah harus menginap atau bermalam dipenginapan hotel/homestay dikawasan terdekat, cukup dengan durasi 1 hari atau 12 jam sudah bisa menikmati keindahan Blue Fire dan puncak kawah dengan sempurna, Paket Wisata Kawah Ijen Midnight sebenarnya sama dengan Paket Wisata Bromo Midnight 12 Jam yang sudah kamisediakan selaku jasa agent perjalanan atas nama Kampung Travel

http://www.bromomalang.com/2015/09/paket-wisata-kawah-ijen-midnight.html

Jika anda para traveler ingin menikmati pesona alam indah nan eksotis di Danau Ijen namun tidak punya waktu nan cukup banyak baik wisatawan dari Jakarta, Surabaya, Bandung,serta Jogjakarta maupun dari luar pulau jawa maka kami sediakan liburan cepat singkat dan tentunya juga hemat dan kami yakin sangat cocok menurut agent kami, Seperti apa program paket tersebut, silahkan bisa disimak dibawah ini.

Detail program Paket Wisata Kawah Ijen Midnight sebagai berikut:

Surabaya/Malang - Kawasan Ijen - Surabaya/Malang/Ketapang
  • Penjemputan oleh team bromo malang dengan kendaraan privat transpot via bandara, stasiun, hotel (jika penjemputan dari surabaya/malang maksimal jam 18.30 wib)
  • Dilajutkan menuju kawasan tempat wisata terdekat dengan durasi 6 - 7 jam
  • Tiba dikawasan wisata danau ijen dilajutkan menuju patuding untuk bersiap menuju keindahan Blue Fire dan Puncak gunung Ijen dengan trekking selama 1,5 jam.
  • Tiba di obyek wisata yang pertama yakni Ijen Blue Fire ditemani dengan Guide lokal ijen.
  • Puas dengan Blue Fire melanjutkan menuju Puncak untuk menikmati Wisata Kawah nan berwarna hijau toska
  • setelah diras cukup puas kembali menuju paltuding untuk melanjutkan perjalanan menuju Surabaya/Malang dan ketapang
  • Setelah tiba ditempat yang telah di sepakati program berahir
Informasi:
Jika para travelers memiliki waktu libur yang sangat panjang kami banyak tersedia paket wisata sesuai dengan apa yang anda inginkan, apalagi anda sudah berencana liburan ke jawa timur, sempatkan untuk berlibur ke semua destinasi yang ada di banyuwangi termasuk menuju taman nasional baluran dan pantai sukmade. serta pantai pantai indah lainnya di BANYUWANGI.

Itulah sidikit referensi untuk anda semoga bermanfaat, untuk pemesanan Paket Wisata Kawah Ijen Midnight dan Paket Liburan Bromo Ijen serta Paket Wisata Kawah Ijen Baluran, atau Paket Liburan Bromo Murah silahkan Hubungi Kontak Kami.

Paket Wisata Kawah Ijen Midnight