Paket Tour Kawah Ijen Baluran 2 Hari 1 Malam

Paket Wisata Kawah Ijen Baluran 2 Hari 1 Malam


Paket Wisata Kawah Ijen Baluran 2 Hari 1 Malam | Paket Wisata Kawah Ijen | Taman Nasional Baluran Situbondo merupakan taman Nasional nan sering digadang - gadangkan sebagai Afrikanya Indonesia karena saat kemarau tiba Taman Nasional Baluran banyak sekali binatang binatang yang keluar dari hutan kejalan wisata baluran untuk mencari asupan makanan.

Hewan yang keluar dari dalam hutan sangat sensitif sekali bukan seperti halnya di Taman Safari Indonesia yang Hewannya ketika tercium bau manusia serta makanan akan mendekat beda dengan Taman Nasional Baluran Situbondo yang ketika mendengar mobil dan bau manusia hewan yang ada di Taman Nasional Baluran akan Lari. wkwkwk... saran kami pelan dan halus saja boy..

http://www.bromomalang.com/2015/05/paket-tour-kawah-ijen-baluran-2-hari-1.html


Paket Ijen Tour Baluran | Tour Ijen Baluran Merupakan wisata Kombinasi karena jarak antara Wisata Gunung Ijen dan Wisata Baluran situbondo Tidak terlalu jauh, maka kami membuka Ruang bagi anda yang Berlibur ke Gunung Ijen serta kami menawarkan kombinasi Wisata Baluran dengan sebutan afrikanya Indonesia, tapi memang sekilas mirip di afrika sich,, hehehe. seperti apa perjalanan paket wisata kawah ijen tour baluran silahkan simak berikut ini

Detail program Paket Wisata Kawah Ijen Baluran 2 Hari 1 Malam Sebagai Berikut:

Hari Ke 1 : Surabaya/malang - Kawasan Gunung Ijen
Team bromomalang.com akan melakukan penjemputan via Bandara Malang/Surabaya bisa juga stasiun dan Hotel, dilanjutkan menuju kawasan Gunung ijen dengan durasi 6-7jam, Tiba di kawasan terdekat wisata tersebut. chek In Hotel dan Free Program.

Hari Ke 2 : Trekking Ijen Tour - Wisata Baluran - surabaya/malang
Start menuju Puncak Ijen dimulai 01.00 untuk menuju paltuding dan waktu 45 menit, dilanjutkan menuju Danau Ijen dengan soft Trekking selama 1.5 jam Tiba diatas Puncak melihat danau wisata Kawah belerang Terbesar sampai selesai kemudian Turun lagi untuk menuju Hotel breakfast serta Chek out untuk menuju Taman Nasional Baluran dengan durasi 2 jam Tiba dikawasan TNB mengexsplorasi Binatang - binatang dan setelah puas dilanjutkan menuju Surabaya/Malang dengan durasi 8 jam.
Tiba di Surabaya/malang Paket Wisata Kawah Ijen Baluran Berahir.

Sedikit informasi dari kami untuk menuju dan berlibur ke baluran diusahakan pada bulan juli sampai dengan september, karena pada saat itu di jawatimur musim kemarau, jika musim kemarau tiba hewan yang berada di sini akan kebingungan mencari makan dan akan keluar dari dalam hutan, tapi hal tersebut juga tergantung rejeki kita juga sih,, hehehe...

Demikian Info Program Paket Wisata Kawah Ijen Baluran 2 Hari 1 Malam mengenai harga dan fasilitas serta akomodasi silahkan Hubungi Kontak Kami.


Paket Menarik Lainnya: