Paket Wisata Bromo Milky Way 2 Hari 1 Malam

Paket Wisata Bromo Milky Way 2 Hari 1 Malam

http://www.bromomalang.com/2016/07/paket-wisata-bromo-milky-way-2-hari-1.html
Paket Wisata Bromo Milky Way | Wisata Gunung Bromo Tour mejadi salah satu tujuan liburan favorit para wisatawan baik wisatawan domestik maupun wisatawan asing karena memiliki pesona keindahan sunrise nan luar biasa (bromo tour sunrise), namun kali ini ada fenomena alam nan menawan serta tidak banyak yang tahu, penasaran kan!!

benar bromo milky way, fenomena tersebut hanya bisa dilihat dengan sempurna pada bulan juni sampai oktober atau musim kemarau, kesempurnaan akan bisa anda lihat pada jam 01.00 sampai 03.00 AM.

Paket Wisata Bromo Milky Way kami khususkan bagi pecinta fotografi karena tidak mudah untuk mendapatkan gambar (gugusan bintang) yang sempurna, hanya dengan kamera canggih akan bisa menangkap dengan sempurna. maka kami sebagai penyedia tour travel atas nama "Kampung Travel" menyediakan paket wisata bromo milky way dengan durasi 2 hari 1 malam. seperti apa detail programnya, berikut ulasan secara lengkap.

Detail Paket Wisata Bromo Milky Way 2 Hari 1 Malam sebagai berikut:

Hari Pertama : Lokasi Penjemputan – Wisata Gunung Bromo
  • Staf kami menjemput anda di tempat yang sudah di sepakati sebelumnya, kemudian kami menemani anda dengan berkendaraan menuju kawasan wisata gunung Bromo yang terletak di Probolinggo.
  • Istirahat sejenak serta makan siang di restoran lokal.
  • Setelah sampai di Kawasan Pariwisata Taman Nasional Bromo Tengger Semeru menginap di Penginapan, Homestay, VilLa atau Hotel terdekat dengan View Gunung Bromo,
  • Chek in Hotel dan istirahat
Hari Ke Dua: Bromo Tour Milky Way - Bromo Tour Sunrise - Drop Off
  • Tour dimulai Jam 11.00 malam hari, Anda akan dijemput dengan menggunakan kendaraan Jeep Bromo dari Penginapan/Hotel tempat anda menginap untuk menuju tempat terbaik melihat Milky Way
  • setelah itu kembali keparkiran jeep untuk menuju sunrise view point di Puncak Gunung Pananjakan 1 (tempat terbaik untuk melihat sunrise Bromo). Dari sini anda bisa melihat matahari terbit nan sangat terkenal keindahannya.
  • Setelah puas menikmati sunrise dipenanjakan kemudian tour dilanjutkan ke Lautan Pasir/Kaldera dengan kendaraan Jeep Bromo, tiba dicentra parkir area (lokasinya sebelum Pura Poten) Anda bisa sewa kuda atau jalan kaki untuk mencapai kawah Bromo.
  • Puas melihat Kawah, dilanjutkan menuju padang Rumput Savana atau Bukit Teletubies serta Pasir Berbisik.
  • Setelah puas explorasi pesona keindahan TNBTS dan sekitarnya kembali ke Penginapan/hotel, mandi, makan pagi dan istirahat sejenak. Sehabis check out Hotel menuju ke Surabaya, Malang, Banyuwangi atau Bali, Sesamapai dilokasi yang sudah disepakati sebelumnya, maka program berahir.

Informasi;
Bagi para wisatawan yang akan melakukan fotografy milky way dikawasan bromo, maka yang perlu anda perhatikan adalah musim dan adanya bulan, jika musim ambillah pada saat musim kemarau yakni pada bulan juni-september dan yang paling penting jangan sampai ada penerangan bulan, saya yakin jika waktu tepat makan anda akan mendapatkan hasil yang sempurna, selamat berlibur semoga hasil fotografermu selalu indah.

Demikian postingan tentang Paket Wisata Bromo Milky Way 2 Hari 1 Malam semoga menjadi informasi yang bermanfaat bagi anda yang ingin berwisata ke jawa timur, untuk pemesanan Paket Tour Bromo serta harga liburan ini silahkan hubungi Kontak Kami.

Paket Wisata Bromo Milky Way 2 Hari 1 Malam


Artikel Menarik Lainnya: