Paket Wisata Bromo Madakaripura 2 Hari 1 Malam

Paket Wisata Bromo Madakaripura 2 Hari 1 Malam

http://www.bromomalang.com/2015/02/paket-wisata-bromo-madakaripura-2-hari.html"

Paket Wisata Bromo Madakaripura 2 Hari 1 Malam | Paket Bromo Tour Air Terjun Madakaripura merupakan paket kombinasi antara bromo tour dan Air terjun madakaripura.

Wisata Air Terjun Madakaripura ini terletak di Desa Sapih, kecamatan Lumbang Kab. Probolinggo, yang masih masuk dalam kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru.

Untuk mengunjungi air terjun madakaripura sangat mudah sekali karena jaraknya sekitar 20 km dari kawasan Wisata Bromo, jadi ketika pergi berlibur kekawasan mt.bromo sempatkan saja untuk berkunjung sekalian menikmati indahnya airterjun ini,

Dengan ketinggian 200 meter dari bawah air terjun ini memiliki sejarah yang terkait dengan Maha Patih kerajaan Majapahit yaitu Patih Gajah Mada, yang berjuang untuk menyatukan semua wilayah kerajaan  dinusantara untuk tunduk pada kekuasaan Majapahit, serta dikatakan “kediaman terakhir Patih Gajah Mada”.

Paket Liburan Bromo Tour Madakaripura dimulai dengan penjemputan disurabaya/Malang bisa dibandara, stasiun dan hotel peket wisata kombinasi ini kami peruntukkan untuk anda nan benar benar punya jiwa petualang karena untuk menuju titik air terjun dibutuhkan jalan kaki atau trekking selama -+ 15menit berbeda dengan coban rondo batu malang dan coban sewu lumajang, seperti apa detail program paket wisata bromo madakaripura silahkan simak berikut ini.

Detail jadwal tour dari Paket Wisata Bromo Madakaripura adalah sebagai berikut:

Hari 1 : Surabaya/Malang - Madakaripura - Kawasan Gunung Bromo
  • Staff kami akan menjemput anda di Surabaya/Malang kemudian menuju ke tempat wisata Madakaripura Waterfall (satu jalur menuju Gunung Bromo via Lumbang),
  • setelah cukup puas menikmati wisata ini kemudian dilanjutkan menuju Cemoro Lawang. Dari Lokasi air terjun madakaripura ke Gunung Bromo sekitar 1 jam, check in hotel, selanjutnya acara bebas.
Hari 2 : Point 1 Sunrise - Bromo Tour - Surabaya/Malang
Informasi:
Jika anda mengambil Paket Wisata Bromo Madakaripura ini dan memilih untuk pergi ke airterjun dulu maka usahakan penjemputan pagi hari dari bandara surabaya/malang, dengan harapan anda para wisatawan bisa menikmati air terjun dengan santai selain itu bisa maksimal. terima kasih dan selamat berlibur.

Demikian Artikel Paket Wisata Bromo Madakaripura 2 Hari 1 Malam semoga bermanfaat, untuk pemesanan paket wisata bromo, bromo tour malang, wisata bromo ijen serta Mengenai Harga dan fasilitas silahkan Hubungi Kontak Kami