Paket Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam

Paket Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam


http://www.bromomalang.com/2015/02/paket-wisata-bromo-2-hari-1-malam.html
Paket Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam | Wisata Gunung Bromo merupakan wisata yang mempunyai destinasi wisata alam nan indah serta mempesona seperti matahari terbit (sunrise) dan kawah bromo nan masih mengeluarkan asap tebal bercampur blerang dengan bau menyengat, lokasi obyek wisata gunung bromo berada di propinsi jawa timur serta berada diempat daerah teritorial yakni Kabupaten Probolinggo, Pasuruan, Malang, Lumajang serta berada dalam pengawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru.

keberadaan obyek wisata gunung bromo dari semua kabupaten semunya punya rute tersendiri namun paling mudah untuk menuju kawasan bromo adalah lewat akses atau jalur probolinggo karena semua akomodasi atau kebutuhan untuk menjalahi obyek wisata gunung bromo sangat mudah ditemui dirute jalur via probolinggo seperti jeep bromo, peginapan bromo seperti hotel dan homestay serta villa untuk beristirahat dan bermalam sebelum melakukan bromo tour atau juga di kenal dengan bromo tour sunrise (bromo tour midnight), serta warung-warung lokal masyarakat tengger. itulah kenapa jalur probolinggo selalu ramai dilalui para wisatawan nan akan berlibur ke gunung bromo.

Paket Wisata Bromo dengan durasi 2 days dimulai penjemputan via bandara, stasiun serta juga bisa hotel, standart liburan wisata gunung bromo 2 days 1 nights kami siapkan untuk anda nan ingin menghabiskan waktu libur serta ingin menikmati cuaca serta suasana dan keindahan alam gunung bromo. berikut ulasan perjalannya.

Detail program Paket Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam sebagai berikut:

Hari Ke - 1 : Surabaya/Malang - Kawasan Tengger
1. Team bromomalang.com kami akan menjemput anda di surabaya airport, hotel atau Stasiun.
2. Menuju kawasan cemoro lawang dengan durasi 3.5 jam perjalanan
3. Tiba dikawasan pegunugan tengger cek in Hotel
4. Acara Bebas

Hari Ke - 2 : Bromo tour Sunrise - Bromo Tour - Surabaya/Malang 
1. Driver Jeep bromo akan membangunkan peserta jam 03.00 di penginapan bromo (hotel, homestay)
2. Start menuju penanjakan 1 Bromo untuk melihat indahnya sunrise.
3. setelah puas dengan sunrise peserta akan di bawa ke kawah bromo dengan trekking atau sewa kuda
4. dilanjutkan ke padang rumput savana teletubbies dan pasir berbisik.
5. kembali ke hotel untuk breakfast, berkemas dan chek out
6. peserta akan di drop menuju tempat sesuia kesepakatan
7. program Paket Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam selesai.

Demikian informasi tentang artikel Paket Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam semoga bermanfaat, untuk pemesanan paket wisata bromo,  mengenai Harga dan fasilitas hubungi Kontak Kami.