Paket Wisata Kawah Ijen Bromo Malang 4 Hari 3 Malam

Paket Wisata Kawah Ijen Bromo Malang 4 Hari 3 Malam

http://www.bromomalang.com/2015/11/paket-wisata-kawah-ijen-bromo-malang-4.html
Paket Wisata Bromo Kawah Ijen Malang 4 Hari 3 Malam - wisata kawah ijen bromo batu malang merupakan paket liburan kombinasi yang disiapkan untuk para wisatawan nan suka dengan wisata adventure, tiga obyek wisata tersebut merupakan ikon pariwisata provinsi jawa timur serta menjadi kebanggan masyarakat jatim bahkan indonesia. juga sangat diperhitungkan dikancah pariwisata internasional.

Paket rekreasi ini sangat cocok untuk anda nan mempunyai banyak waktu liburan, serta akan mengujungi tempat seperti gunung ijen adanya api biru abadi (blue fire), di bromo juga memiliki destinasi sunrise nan luar bisa serta keindahan view dari penanjakan 1, dimalang juga ada wahana wisata terbesar se Asia tenggara yakni Museum Angkut Batu Malang.
Paket Wisata Kawah Ijen Bromo Malang dengan durasi 4 Hari dimulai dengan penjemputan di Surabaya/Malang dan menuju kawasan ijen, dilanjutkan wisata bromo, dan terahir wisata malang batu, baik penjemputan di bandara, stasiun dan hotel (usahakan penjemputan maksimal jam 09.00 pagi). seperti apa detail paket wisata kawah ijen bromo malang batu silahkan simak berikut ini.

Detail Progaram Paket Wisata Kawah Ijen Bromo Malang 4 Hari 3 Malam sebagai berikut:

Day 1 : SUB - Kawasan Gunung Ijen
  • Penjemputan di Surabaya, kemudian menuju Kawasan gunung Ijen 6,5 jam perjalanan.
  • Kedatangan di Kawasan Ijen.
  • Check in hotel dan acara bebas.
Day 2 : Ijen Plateau Tour - Kawasan Wisata bromo
  • Bangun pagi jam 04.30am, dan menuju wisata ijen tour dengan durasi 1,5jam perjalanan
  • Menuju puncak Ijen 1.5 jam soft trekking,
  • setelah puas menikmati kawah ijen kembali ke hotel, packing, check out
  • dan menuju wisata selanjutnya yaitu Wisata Bromo, Perjalanan dengan durasi 4 jam perjalanan, Kedatangan di  Kawasan tengger check in hotel
  • Dan free program.
Day 3 : Bromo Tour Sunrise - Bromo Tour - Malang Batu
Day 4 : Petik Apel - Jatim park 2 - Surabaya
Demikian informasi tentang artikel Paket Wisata Kawah Ijen Bromo Malang 4 Hari 3 Malam semoga bermanfaat dan menjadi referensi liburan bersama pasangan dan keluarga anda, untuk pemesanan paket wisata bromo murah, wisata bromo batu malang, paket wisata bromo kawah ijen serta mengenai fasilitas dan akomodasi silahkan hubungi Kontak Kami.

Paket Wisata Kawah Ijen Bromo Malang 4 Hari 3 Malam