Jatim Park 2 Batu Malang, Wisata Edukasi Ter-Update


Jatim Park 2 Batu Malang - Wisata Malang Batu - Jawa Timur Park 2 Batu Malang atau biasa juga dikenal dengan Jatim Park 2 merupakan wahana wisata modern serta populer berada diseputaran Wisata Malang dan sekitarnya.

Konsep tempat bermain sekaligus pembelajaran serta menambah pengetahuan dikemas secara menarik sehingga bisa menghibur keluarga anda serta saudara. terlebih lagi tidak membosankan. Bila anda bertanya apa beda Jawa timur Park 1 dengan Jawa Timur Park 2. maka di Jawa Timur Park 2 tidak hanya melulu mengenai taman bermain dan hiburan saja, tapi juga termasuk pembelajaran, taman edukasi dipadu dengan taman hiburan lengkap. sungguh sangat menakjubkan. rugilah jika tidak liburan kesini. hehe ^_^


Jatim Park 2 Batu Malang


Bila kita membeli tiket untuk masuk Jawa Timur Park 2, maka sekaligus dapat fasilitas masuk ke Batu Secret Zoo dan Museum Satwa. Ini karena kedua tempat tersebut berada disatu area serta ditempat yang sama (bersama juga dengan Pohon Inn dan Eco Green Park Batu di sampingnya). Karena sangat banyaknya wahana yang bisa dilihat, maka bila tidak datang dari pagi, kemungkinan besar tidak bisa mencoba seluruh area theme yang ada, karena wahana yang akan anda nikmati di Jatim Park 2 ini akan sangat lama dan sangat menyenangkan hingga waktu akan tidak sangat terasa.

Beberapa wahana yang ada disana, diantara banyak sekali yang tersedia, adalah: Reptile Garden, Aquarium, Savannah, Pasar Afrika dan area Naik Gajah. Masih ada lagi Fantasy Land, swimming pool, New Safari, Jelajah Benua, Batu Adventure Land dengan fasilitas ATV dan sejenisnya. Ada Happy Land, Animal Coaster, Fun House, River Adventure, Cafe Istana Semut serta masih banyak lagi lainnya.

Selain Jatim Park 2 Batu Malang mempunyai berbagai destinasi wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi seperti Museum Angkut, Batu Night Spectacular, serta masih banyak Yang lain yang tidak bisa kami sebut disini. untuk trip Wisata Batu Malang silahkan Hubungi Kontak Kami. 


Baca Juga Artikel Menarik lainnya: