Wisata Malang

Wisata Malang


www.bromomalang.com
Wisata Batu Malang merupakan tempat wisata yang menjadi tujuan ahir pekan para penikmat destinasi keindahan dan menjadi referensi tujuan liburan keluarga selain wisata bromo, kabupaten Malang khususnya Wisata Kota Batu Malang merupakan salah satu kota yang menarik dijawa timur untuk dijadikan liburan ahir pekan. menurut mbah wikipedia sebuah kota di Provinsi Jawa Timur, Indonesia.

Kota ini terletak 90 km sebelah barat daya Surabaya atau 15 km sebelah barat laut Malang. Kota Batu berada di jalur yang menghubungkan Malang-Kediri dan Malang-Jombang. Kota Batu berbatasan dengan Kabupaten Mojokerto dan Kabupaten Pasuruan di sebelah utara serta dengan Kabupaten Malang di sebelah timur, selatan, dan barat. Wilayah kota ini berada di ketinggian 700-1.700 meter di atas permukaan laut dengan suhu udara rata-rata mencapai 12-19 derajat Celsius.

Kota Batu dahulu merupakan bagian dari Kabupaten Malang, yang kemudian ditetapkan menjadi kota administratif pada 6 Maret 1993. Pada tanggal 17 Oktober 2001, Batu ditetapkan sebagai kota otonom yang terpisah dari Kabupaten Malang.

Batu dikenal sebagai salah satu kota wisata terkemuka di Indonesia karena potensi keindahan alam yang luar biasa. Kekaguman bangsa Belanda terhadap keindahan dan keelokan alam Batu membuat wilayah kota Batu disejajarkan dengan sebuah negara di Eropa yaitu Swiss dan dijuluki sebagai De Kleine Zwitserland atau Swiss Kecil di Pulau Jawa. Bersama dengan Kota Malang dan Kabupaten Malang, Kota Batu merupakan bagian dari kesatuan wilayah yang dikenal dengan Malang Raya

sangat banyak obyek wisata di kota batu malang yang sangat menarik untuk dikunjungi serta uniknya lagi semua wahana wisata tidak mengenal usia, itulah yang menjadikan kota wisata batu malang sangat di perhitungkan dijajaran pariwisata indonesia serta menjadikan kota batu sebagai jantungnya kota wisata di jawa timur, 

Selain itu obyek wisata yang wajib dieksplorasi mulai dari Jatim Park 2, Air Terjun Coban Rondo , BNS (Batu Night Spektacular), dan Wisata Petik Apel serta stau lagi wahana terbaru di kota wisata batu malang yakni Museum Angkut Batu Malang dan ini merupakan museum Angkut terbesar se Asia Tenggara, berlibur dan memilih kota wisata batu malang memiliki sebuah kepuasan tersendiri baik bersama keluarga teman serta sahabat, selain itu ada juga wisata oleh-oleh kota batu malang yang beragam mulai dari keripik sampai pia, dll.

Detail Obyek Wisata Kota Batu Malang sebagai Berikut:

1. Wisata Jatim Park 2

http://www.bromomalang.com

Wisata Jatim park 2 merupakan sajian wisata buatan untuk anak-anak dan dewasa semuanya akan tersaji di sini.

2. Wisata BNS (Batu Night Spektacular)

http://www.bromomalang.com

Di BNS anda akan dimanjakan ribuan lampu yang berwarna warni, karena BNS dibuka pada jam 16.00 - 24.00. Biasanya di wisata BNS menjadi ajang kemesraan bagi pasangan yang sedang jatuh cinta.

3. Wisata Coban Rondo

http://www.bromomalang.com

Wisata Coban Rondo | Coban Rondo Waterfall disuguhkan dengan keindahan air terjun yang tingginya menurut mbah wikipedia 1135m diatas permukaan laut. 

4. Kusuma Agrowisata (Wisata petik Apel)

http://www.bromomalang.com

wisata petik apel malang merupakan wisata dimana anda akan diberikan keleluasaan makan apel sepuasnya diarea kebun apel.

5. Museum Angkut

http://www.bromomalang.com

Museum Angkut merupakan tempat yang unik dan sangat menarik untuk dikunjungi, Museum ini dibangun sebagai tanda apresiasi untuk perkembangan dunia transportasi nusantara dan dunia. Maka tak mengherankan jika di sini Anda bisa menyaksikan berbagai koleksi moda transportasi mulai dari yang masih menggunakan tenaga binatang sampai tenaga listrik.

Incoming Search
Kota Wisata Batu Malang
Wisata Batu Malang
Wisata Batu Malang City Tour
Wisata Malang Batu

Demikian Sedikit Artikel tentang Wisata Kota Batu Malang Yang sering dikunjungi para wisatawan saat berkuntung ke kota batu malang, semoga informasi ini bermanfaat dan menjadi referensi sebelum mengambil liburan di kota wisata batu malang, untuk pemesanan paket wisata bromo, wisata bromo malang, wisata Bromo kawah ijen, serta sewa jeep bromo dan sewa penginapan bromo silahkan hubungi Kontak Kami.

Kota Wisata Batu Malang


Baca Artikel Menarik Lainnya:
Paket Wisata Malang 2 Hari 1 Malam
Paket Wisata Malang 3 Hari 2 Malam
Paket Wisata Batu Malang City Tour
Paket Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam
Paket Wisata Bromo Midnight
Paket Wisata Bromo Honeymoon 3 Hari 2 Malam
Paket Wisata Bromo Prewedding 2 Hari 1 Malam
Paket Wisata Kawah Ijen Midnight
Paket Wisata Kawah Ijen Baluran 2 Hari 1 Malam
Paket Wisata Kawah Ijen Blue Fire 2 Hari 1 Malam