Petik Apel, Agrowisata Batu Malang Wajib Dikunjungi


Wisata Petik Apel Batu Malang | Wisata Malang Batu memang terkenal dengan Apelnya, pertanyaanya kemudian siapa yang tiak pernah Makan atau mengenal dengan buah apel? jawabannya semua pasti tahu Seperti Apa Buah apel dan Pertanyaan berikutnya Di Kota Mana Penghasil Buah Apel Khususnya Jawa Timur? yaa Tentu Benar Wisata Malang Batu tempatnya Apel dari berbagai Jenis apel tapi yang paling memikat apel dengan jenis Manalagi wahh seperti buah mangga saja, Selain Rasanya Manis Juga Renyah itulah khas dari apel kota wisata batu malang jawa timur,

Wisata Petik Apel Batu Malang.  Menjadi daya tarik tersendiri ketika berada dikawasan kota wisata batu malang ini, selain unik para wisatawan juga bisa langsung menikmati buah apel langsung dari pohon atau juga bisa di katakan memetik apel langsung dari pertanian masyarakat kota batu. 


http://www.bromomalang.com/2015/06/wisata-petik-apel-batu-malang.html


Wisata Malang Batu selain Berkembang dibidang Agrowisata Seperti Wisata Petik Apel ini, Namun Juga menjadi Kota Wisata yang sampai Hari ini Masih menjadi Tujuan Wisata Jawa timur selain Wisata Bromo dan Wisata Kawah Ijen, Kota Wisata Malang Batu memang sangat Peduli dengan Perkembangan Pariwisata  Terutama Wisata Petik Apel Ini karena menurut Pemerintah Kota Wisata Batu Malang Petik Apel inilah yang menunjang perekonomian Masyarakat Kota batu sendiri karena yang menjadi Wisata adalah ladang dari Petani Apel Kota Batu, Itulah Menariknya.

Jika anda pergi ke bromo atau berwisata ke jawa timur jangan sampai lupakan Kota Wisata Malang Batu ini, Disini ada banyak wahana wisata yang bisa anda kunjungi seperti Museum Angkut, Jatim Park 2, Coban Rondo, BNS (Batu Night Spectacular), Serta Wisata Petik Apel Batu Malang ini. dan Kami selaku agent Tour Travel Wisata Jawa Timur Khususnya Wisata Bromo Malang dan Kawah Ijen Menyediakan Paket Wisata dan Kombinasi Paket Wisata, Detail dan Informasi Silahkan Hubungi Kontak Kami.


Paket Tour Menarik Lainnya: