Paket Wisata City Tour Batu Malang Sehari

Paket Wisata City Tour Batu Malang Sehari


Paket Wisata City Tour Batu Malang Sehari | Wisata Batu Malang Seharii, City Tour Kota Batu Sehari Di Malang Dan Kota Batu Malang Tour Sehari, Merupakan Suguhan Paket Wisata City Tour Batu Malang Sehari yang akan membawa anda jalan - jalan dikota batu malang dengan menikmati sajian wisata alam dengan kombinasi wisata buatan yang ada dikawasan Obyek Wisata batu malang yang dalam hal ini wisata batu dengan trip sehari.

Paket wisata city tour batu malang merupakan paket wisata favorit bagi para pecinta travelling dan sangat cocok sebagai referensi keluarga, kolega dan juga biasa dijadikan study tour ketika sudah liburan tiba. kota batu malang merupakan kota penghasil buah apel terbesar di jawa timur, bahkan di Indonesia dan juga termasuk kota terbesar no.2 setelah kota surabaya. serta juga merupakan jantung kota wisata di jawa timur yang memiliki obyek wisata yang sangat lengkap, mulai dari edukasi, sejarah, agrowisata serta konservasi.

http://www.bromomalang.com

Adapun Detail Paket Wisata City Tour Batu Malang Sehari sebagai Berikut:

Saat peserta tour sampai di kota Surabaya/Malang akan di jemput oleh driver kami di start point yang disepakati bisa di hotel , terminal arjosari, bandara Abd. Saleh maupun Stasiun kereta api malang. Seetalah bertemu dengan driver kami dilanjutkan menuju kota batu malang dengan durasi waktu jika dari lokasi penjemputan serabaya +- 3-4 jam. usahakan penjemputan pagi hari dari malang saja, harapan kami tour yang berlangsung akan santai dan bisa menikmati wisata dengan puas dan menyenangkan.

Baca Juga : Paket Wisata Bromo Malang Honeymoon 3 Hari 2 Malam

Peserta tour melanjutkan perjalanan menuju air terjun Coban Rondo yang terletak di Kecamatan Pujon. Saat akan sampai ke air terjun Coban Rondo peserta tour akan disuguhi suasana alam yang sangat sejuk dan tenang dan lokasi hutan wisata ini berada di ± 1.100mdpl, setelah sampai ke air terjun coban peserta tour akan disuguhi derasnya air terjun dengan ketinggian ± 100 M. Peserta tour bisa bermain-main dengan air jernih dan segar sambil melihat kera-kera jinak dan lucu berebut makanan dari pengunjung. "jika ingin bermain dengan kera silahkan bawa makanan seperti kacang yang banyak dijual disekitar lokasi" so pasti seru!!!

Setelah puas dengan pesona air terjun coban rondo peserta tour kami ajak untuk agrowisata petik apel dan peserta tour bisa makan sepuasnya buah Apel yang Anda petik sendiri dari pohon. Dan selanjutnya peserta tour akan kita ajak ke pusat oleh-oleh khas kota batu untuk menikmati wisata belanja. Supaya lengkap rasanya untuk jajan sebagai oleh-oleh untuk keluarga yang di rumah. kemudian peserta melanjutkan perjalanan ke wisata jatim park 2 yang disana disuguhi dengan wisata pendidikan dan wisata keluarga. setelah dirasa puas Sampai disini tour kita dan peserta tour akan diantar ke Surabaya/Malang Lalu Program Paket Wisata City Tour Batu Malang Sehari Berahir.

Demikian Artikel Paket Wisata City Tour Batu Malang Sehari Semoga Menjadi referensi Liburan Bagi anda, Kolega, Dan Keluarga. untuk pemesanan paket wisata bromo murah, wisata bromo batu malang, wisata bromo ijen blue fire, serta sewa jeep bromo, dan penginapan bromo murah, serta Mengenai Fasilitas dan Harga Silahkan hubungi Kontak Kami

Paket Wisata City Tour Batu Malang Sehari

Artikel Terkait:
Paket Wisata Bromo Midnight Tour
Paket Wisata Bromo Sunrise
Paket Wisata Batu Malang 2 Hari 1 Malam
Paket Wisata Batu Malang 3 Hari 2 Malam
Paket Wisata Bromo Honeymoon 3 Hari 2 Malam
Paket Wisata Bromo Ranu Kumbolo 3 Hari 2 Malam
Paket Tour Trekking Gunung Semeru 3 Hari 2 Malam