Paket Wisata Bromo Midnight Tour

Paket Wisata Bromo Midnight Tour


http://www.bromomalang.com/2015/02/paket-wisata-bromo-midnight-tour.html
Paket Wisata Bromo Midnight Tour Merupakan paket wisata yang berdurasi 12 jam tanpa menginap di hotel atau homestay dimana bromo midnight adalah seragkaian tour bromo untuk menikmati pesona keindahan dari gunung bromo yang akan membuat para pecinta tour wisata akan tercengang serta berdetak kagum melihat sajian obyek wisata yang berada dikawasan TNBTS. meliputi : Kab. Probolinggo, Kab, Malang, Kab. Pasuruan, serta Kab. Lumajang. gunung bromo terkanal dengan keindahan sunrisenya (bromo sunrise tour), sampai sampai sering kita degar "The Famous Sunrise"

Paket Liburan Bromo Tour Midnight  biasanya sering diminati oleh para wisatawan baik domestik maupun asing yang hanya ingin menikmati sunrise dipuncak gunung penanjakan dengan atau tanpa menginap baik dipenginapan bromo seperti (hotel, Homestayd dan Villa), dan Paket Tour Bromo Midnight merupakan paket hemat untuk menikmati destinasi obyek wisata bromo yang bisa menghilangkan penat diotak. paket ini selain mempunyai durasi sangat cepat juga sangat menghemat budget, karena paket bromo midnight tanpa menginap dan penjemputan maksimal jam 12 malam.

Detail Program Paket Wisata Bromo Midnight Tour sebagai berikut

Penjemputan Surabaya/Malang - Cemoro Lawang - Bromo Tour - Surabaya/Malang
Team bromo malang kami akan menjemput anda dibandara surabaya/malang atau di hotel jam 12 malam dilanjutkan perjalanan menuju Cemoro lawang probolinggo denga berdurasi sekitar 3.5 jam sesampainya didesa cemoro lawang istirahat sejenak kemudian tour midnight dimulai dengan memakai jeep 4wd dengan kemampuan jelajah 4.500cc langsung menuju point 1 penanjakan untuk melihat keindahan sunrise dengan ketinggian -+ 2730mdpl,

Setelah puas jeep akan membawa anda untuk melihat destinasi kawah bromo yang masih aktif dan masih mengeluarkan asap tebal yang bercampur bau blerang yang menyengat, untuk menuju kawah bisa memakai jasa sewa kuda atau trekking sekitar 30menit, setelah puas kembali ke jeep dan driver jeep kemudian menuju ke parkir semula serta anda akan diantar kemabali ke Surabaya/Malang Airport, Hotel, atau bisa stasiun kereta sesuai dengan kesepakatan dan Paket Wisata Bromo Midnight Tour selesai.

Demikian sedikit penjelasan tentang Paket Wisata Bromo Midnight Tour semoga bermanfaat, untuk pemesanan paket wisata bromo, wisata bromo malang, tour bromo kawah ijen, serta mengenai harga dan fasilitas hubungi kontak kami