Rute Jalur Lokasi dan Letak Wisata Bromo

Rute Jalur Lokasi dan Letak Wisata Bromo



Gunung Bromo terkenal dengan keindahan sunrise atau matahari terbitnya, namun ada keunikan lain dari gunung ini yaitu adanya lautan pasir  berbentuk kaldera yang luas yang berada diatas Gunung. Selain melihat keindahan matahari terbit dari Puncak Penanjakan 1 Bromo  serta Kawah Gunung Bromo yang mengeluarkan asap belerang putih yang terkenal tersebut ,obyek wisata lain yang menarik dan bisa anda nikmati adalah  Padang savana Bromo , Bukit Teletubies, lautan pasir berbisik Bromo, Upacara Kasada, Air Terjun Madakaripura dan sebagainya.

Untuk menuju jalur ke wisata gunung bromo banyak para traveler bertanya tanya dimanakan rute jalur lokasi dan letak wisata bromo, hal ini sangatlah lumrah atau sudah menjadi perbincangan umum di indonesia bahkan didunia, dan semua itu sangatlah lumrah karena wisata gunung bromo memang fantastis dan penuh dengan destinasi wisata menarik yang pantas dieksplorasi dan banyak para traveler merencanakan liburan kegunung yang berada di Taman Nasional Bromo Tengger ini.

Hello para traveler anda jangan bingung karena kami akan menjelaskan beberapa rute menuju gunung bromo dengan rute Dua lokasi jalur yang banyak diminati para wisatawan. yakni Jalur Malang, dan Jalur atau Rute dari Kota Surabaya.
                                                                                                                                                                   

Rute Jalur Lokasi dan Letak Wisata Bromo dari Surabaya

Akses paling mudah adalah melalui kota besar Seperti Surabaya kenapa mudah selain akses jalan yang lebardan tentunya tidak rawan akan hal kemacetan transportasi, jika Anda berasal dari Jakarta ataupun Bandung atau dimana saja Anda berada, bisa menuju kota Surabaya terlebih dahulu dengan mengunakan Pesawat / Kereta Api / Bus. Setelah Anda sampai di Surabaya, carilah terminal Purabaya,

Namun orang surabaya lebih suka menyebutnya dengan nama Terminal Bungurasih dan mencari bus yang mengarah ke kota Probolinggo atau pasuruan. akan tetapi jalur favorit melewati jalur probolinggo, dengan alasan banyaknya rekomendasi penginapan bromo (hotel, Homestay, Villa) serta transportasi Jeep bromo untuk menuju atau tour bromo karena selain jeep bromo ada larangan melintas di kaldera tengger.

Setelah sampai diterminal problinggo atau terminal bayuangga, Anda dapat mencari rental mobil atau bisa bertanya pada masyarakat sekitar angkutan umum untuk menuju ke kawasan wisata bromo, (usahakan tiba di probolinggo sebelum jam 14.00 - 15.00 karena untuk malam hari akan kesulitan mencari angkutan umum) jadi dengan sangat terpaksa anda harus menggunakan jasa sewa mobil atau rental yang selelu siap 24 jam untuk mengantar perjalanan anda.
                                                                                                                                                                   

Rute Jalur Lokasi dan Letak Wisata Bromo dari Malang

Malang merupakan kota terbesar ke dua di propinsi Jawa Timur, selain dari kota Surabaya, Anda juga dapat mengaksesnya dari kota Malang. jika anda dari bandara atau stasiun usahakan bisa mencari alternatif angkutan umum untuk menuju ke terminal Arjosari, dari terminal arjosari naiklah bus dengan jurusan kota probolinngo Dengan rute bus Malang - Pasuruan - Probolinggo.

Incoming Search

Semua Rute tersebut sama halnya dengan rute dari luar jawa atau dari Bandung, Bogor dan Solo atau Yogyakarta serta Bali atau dari kota lain yang tidak bisa kami sebut semuanya, untuk lebih jelasnya bisa memakai Peta Rute Jalur Lokasi dan Letak Wisata Bromo dibawah ini.

www.bromomalang.com

Masih kebingungan dengan Rute Jalur Lokasi dan Letak wisata Gunung Bromo dengan transportasi bus? solusianya bisa menggunakan jasa online tour travel paket liburan bromo, yang akan bisa melakukan penjemputan di Surabaya/Malang sesuai yang disepakati dan akan memberikan informasi tentang obyek wisata gunung bromo dan wisata terdekat termasuk Air Terjun Madakaripura dan Wisata Rafting Songa.
                                                                                                                                                                   
Itulah Informasi sedikit tentang Rute Jalur Lokasi dan Letak Wisata Bromo semoga bermanfaat untuk anda dan bisa dijadikan referensi anda sebelum anda menuju ke wisata gunung bromo, untuk  memudahkan para traveler silahkan melakukan pemesanan paket wisata bromo, paket wisata bromo malang dan paket liburan bromo kawah ijen serta penginapan bromo silahkan hubungi Kontak Kami

Rute Jalur Lokasi dan Letak Wisata Bromo


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: