Padang Savana Gunung Bromo

PADANG RUMPUT SAVANA BROMO

http://www.bromomalang.com/2015/01/padang-savana-gunung-bromo.html
Padang Savana Gunung Bromo | wisata bromo padang rumput savanna merupakan sebuah hamparan padang rumput yang luas yang berada di sisi selatan gunung bromo. Sepintas hamparan padang savana bromo berupa bukit hijau nan indah dan exotis yang menyerupai bukit Teletubbies dalam film anak – anak.

Padang Rumput Savana dikenal dengan nama Lembah Jemplang. hamparan rumput yang luas dan menyerupai bukit  Disana anda akan merasa begitu tenang sejuk dan nyaman karena para pengunjung bisa merasakan pesona keindahan padang rumput savana terhampar luas yang begitu indah.

Apabila anda mengambil Paket Liburan Bromo alangkah baiknya jika paket liburan bromo ini dikombinasikan dengan mengunjungi padang savana bromo, karena ditempat ini juga anda akan menemukan kesan lain tentang keunikan gunung Bromo lainnya. disamping itu selain padang savana bromo ada juga tempat lain yaitu pesona lautan pasir berbisik yang sangat luas.

Menyaksikan padang savana yang menghijau, akan membuat kita seolah lelah raga yang berada dalam tubuh kita menghilang. sebuah Bentuk gunung bromo bertautan pada lembah serta berdiri tegak kaldera dan lautan pasir seluas lebih kurang 10 km persegi. kita disambut padang rumput savana bromo yang dipenuhi dengan jenis bunga indah.

Lokasi dari tempat wisata ini berada diselatan gunung bromo, jarak dari tempat wisata lainnya di bromo memakan waktu kurang lebih 20 menit, ketika berada dilokasi ini kesan suntuk, penat dan apapun yang ada di oak wisatawan akan sirna melihat hijaunya pemandangan bukit - bukit kecil bak film anak dalam serial teletubbies.

Jangan lewatkan liburan anda bersama keluarga saat berada digunung bromo untuk mengunjungi tempat yang satu ini yaitu padang Savana Bromo.