Fenomena Milky Way Di Gunung Bromo

Fenomena Milky Way Di Gunung Bromo

http://www.bromomalang.com/2016/02/fenomena-milky-way-di-gunung-bromo.html
Fenomena Milky Way Di Gunung Bromo | Bromo Milky Way - Milky Way merupakan fenomena alam yang terjadi pada tengah malam yakni kumpulan jutaan bintang nan memiliki volume seperti debu serta gas juga terletak pada bidang disc / galaksi. Jika Anda ingin melihat fenomena Milky Way, waktu paling tepat ketika cuaca cerah tanpa awan antara pukul 1:00 WIB sampai pukul 04:00 AM dan terjadi pada musim kemarau antara bulan April sampai September. wisata bromo bukan hanya memiliki keindahan sunrisenya (bromo sunrise tour) dan kaldera dengan view dan cuaca yang membuat para pengunjung betah untuk berlibur, namun gunung bromo juga memiliki keunikan lain atau fenomena alam yang banyak disukai oleh para pecinta fotografer seluruh dunia yakni Fenomena Milky Way Bromo atau lebih dikenal dengan sebutan Bromo Milky Way.

Fenomena "Milky Way di Gunung Bromo" banyak diminati oleh wisatawan domestik serta asing yang pada dasarnya mereka sangat menyukai atau penghobi dalam bidang fotografi dan ingin berburu Bima Sakti atau Bromo Milky Way . Banyak wisatawan asing mengatakan bahwa fenomena Milky Way di Gunung Bromo adalah salah satu yang terbaik sampai banyak fotografer mengejar waktu untuk melihat fenomena langka yang terjadi di kawasan wisata bromo.

Waktu paling tepat untuk menykasikan fenomena milky way di gunung bromo, Anda perlu istirahat lebih awal dihotel terdekat didaerah pegunungan tegger kemudian mulai mengunjungi pukul 01.00 AM dengan transportasi satu satunya untuk menuju kebeberapa tempat menarik yang telah di epakati bersama yakni dengan jeep bromo. Setelah mendapatkan tempat yang dipilih, Anda hanya menunggu penampilan bromo milky way sambil mencari tempat yang cocok untuk meletakkan tripod dan kamera sampai siap untuk menangkap. Setelah selesai menikmati Bromo Milky Way, Anda dapat terus menikmati Sunrise at 05:20 serta berakhir dengan mengambil foto untuk Gunung Bromo View karena dari puncak penanjakan 1 bromo, semua pandangan akan tampak sangat menakjubkan dan mampu menangkap semua bagian yang menawarkan sejuta keindahan seperti Gunung Batok , Kawah Bromo dan kaldera bromo, yang mengelilingi "Gunung Bromo" dan gunung tertinggi di jawa timur yakni gunung semeru.

Ada beberapa tempat untuk menikmati fenomena milky way di gunung bromo yang sangat indah dan menakjubkan, yakni Penanajakan 1 bromo, Pananjakan 2 Bromo, Bukit Kingkong Bromo, Bukit Cinta, dari kesemua tempat tersebut memiliki keindahan yang berbeda beda akan tetapi kesemuanya tidak meninggalkan ciri khas keindahan gunung bromo, dengan catatan cuaca cerah, paling sedikit waktunya adalah 2 hari 1 malam jika anda ingin menikmati keindahan dari semua bukit maka paling sedikit waktunya 4 hari 3 malam.

Pilihan Paket Wisata Lainnya:

Demikian Infomasi tentang Fenomena Milky Way di Gunung Bromo atau Bromo Milky Way Semoga bermanfaat dan anda jadilkan referensi liburan untuk menikmati milky way di bromo, untuk pemesanan paket wisata bromo, city tour batu malang, paket liburan bromo batu malang, paket liburan bromo kawah ijen dan sewa jeep bromo silahkan hubungi Kontak Kami.

Fenomena Milky Way Di Gunung Bromo