Paket Wisata Bromo Midnight 12 Jam


Paket Wisata Bromo Midnight 12 Jam | Wisata Bromo Midnight Tour | Bromo Tour Midnight merupakan Paket Wisata Bromo dengan cepat, karena wisata bromo atau pergi keobyek wisata bromo tidak harus menginap dihotel / Homestay ataupun juga Villa dengan sehari semalam saja sudah bisa menikmati alam obyek wisata bromo dengan sempurna serta menyenangkan.

http://www.bromomalang.com/2015/04/paket-wisata-bromo-midnight-12-jam.html


Paket Wisata Bromo Midnight sama halanya dengan Paket Wisata Bromo Sunrise 12 Jam karena durasinya sama sama 12 Jam atau Sehari Semalam, selain wisata bromo midnight tour ini cepat namun juga menghemat Budget yang anda keluarkan saat anda menuju kekawasan wisata gunung bromo.

paket tour ini akan mengunjungi obyek wisata gunung bromo dengan jasa sewa jeep bromo menuju puncak penanjakan 1 bromo atau view point Sunrise ini adalah point yang sangat strategis untuk melihat matahari terbit. disinilah keindahan gunung bromo bisa dinikmati dengan santai, aman tentunya sempurna. selain itu ada yang menjadi sebuah keindahan yang luar biasa yakni latar belakang gunung bromo, gunung batok dan gunung semeru, seperti apa detail program paket wisata bromo midnight 12 jam, silahkan simak berikut ini

Detail Program Paket Wisata Bromo Midnight 12 Jam Sebagai Berikut : 

Surabaya/Malang - Kawasan Wisata Baromo - Bromo Sunrise Tour - Surabaya/Malang
Team Bromo Malang akan melakukan penjemputan Via bandara stasiun atau Hotel dilanjutkan menuju kawasan wisata bromo dengan durasi 3.5 jam (biasanya penjemputan Bromo Midnight Ini pada jam 23.00). Tiba dikawasan wisata bromo istirahat sejenak sambil menunggu Sewa Jeep bromo Tiba,

Setelah Sewa Jeep Bromo Tiba maka dimulailah Start Bromo Sunrise Tour untuk tujuan lokasi wisata yang pertama menuju puncak penanajakan 1 untuk melihat matahari terbit, setelah dirasa cukup puas dilanjutkan menuju kawah bromo dengan melewati kaki gunung batok dan kaki gunung bromo tiba direst area gunung bromo langsung menuju Kawah Bromo dengan soft Trekking atau dengan alternati jasa sewa kuda.

setelah dirasa cukup puas menuju Padang Savana Bukit Teletubbies dan Menuju Pasir berbisik Untuk wisata Bromo yang terahir, setelah di rasa cukup puas, kembali ke parkir jasa sewa jeep semula untuk menuju Surabaya/malang. tiba di surabaya atau Malang Paket Wisata Bromo Midnight 12 Jam berahir.

Demikian Artikel Paket Wisata Bromo Midnight 12 Jam semoga bermanfaat, untuk pemesanan paket wisata bromo, wisata bromo batu malang, wisata bromo ijen, serta sewa penginapan bromo dan mengenai harga dan Fasilitas dan akomodasi Silahkan Hubungi Kontak Kami.