Paket Wisata Bromo Yadnya Kasada

Paket Wisata Bromo Yadnya Kasada

Paket Wisata Bromo Yadnya Kasada | Paket Wisata Bromo Kasada merupakan liburan ke gunung bromo dalam rangka menyaksikan moment upacara adat suku tengger bromo nan begitu dinanti-nanti oleh kalangan masyarakat tengger. karena ceremony ini merupakan ujung tombak dari akhir sebuah legenda sejarah gunung bromo. yang sampai hari menjadi ikon pariwisata alam pegunungan di indonesia.

Gunung Bromo tak pernah berhenti menggoda para wisatawan baik lokal maupun mancanegara, selain panorama sunrise nan begitu sempurna, gunung ini juga menyimpan sejuta sejarah dengan aroma mistis yang kental, yadnya kasada suku tengger menyebutnya.

http://www.bromomalang.com/2016/07/paket-wisata-bromo-yadnya-kasada.html

Upacara Yadnya Kasada akan diselenggarakan di Pura Luhur Poten (nama sebuah pura ditengah lautan pasir gunung Bromo) yang untuk tahun 2023 ini akan diadakan pada tanggal 03-05 JUNI 2023.

Namun perlu diketahui bahwa malam sebelum upacara, biasanya diselenggarakan acara pentas atau malam peringatan yang diadakan di Pura Agung, yang kemudian pada tengah malam pada jam 00.00 WIB ketika bulan purnama penuh baru diadakan upacara di Pura Luhur Poten dan diteruskan dengan persembahan sesaji ke kawah gunung Bromo.

Paket Wisata Bromo Yadnya Kasada akan kami rangkai dengan durasi 2 hari 1 malam karena upacara kasodo membutuhkan waktu 2 hari,kami selaku agent perjalanan atas nama Kampung Travel mempersiapakan Paket Liburan Bromo Yadnya Kasada 2023 untuk anda yang antusias ingin mengetahui proses berjalannya upacara tersebut. berikut ulasan singkat liburan bromo kasada.

Detail Paket Tour Bromo Kasada 3023 sebagai berikut:

03 Juni 2023 : Penjemputan – Kawasan Bromo
  • Dimulai dengan penjemputan dilokasi yang telah disepakati
  • kemudian menuju kawasan tengger lama perjalanan 3,5jam
  • Kedatangan angsung menuju hotel/villa untuk cek in dan istirahat.
04 Juni 2023 : Kasada Ceremony – Transfer Out
  • Tepat tengah malam peserta kami antar menuju kawasan pura luhur poten (nama pura di tengah lautan pasir) untuk menyaksikan prosesi acara. Upacara berlangsung hingga jam 3.30 pagi.
  • Setelah selesai menyaksikan kasada bromo langsung menuju penanjakan untuk melihat sunrise bromo.
  • Setelah sunrise kemudian menuju savana bukit teletubbies serta pasir berbisik
  • Kembali ke penginapan untuk breakfast, berkemas serta kami antar kembali menuju kawasan surabaya/malang nan telah disepakati lalu program tour selesai.
Demikian sedikit informasi tentang Paket Wisata Bromo Yadnya Kasada, semoga bermanfaat. untuk pemesanan paket wisata bromo malang, sewa jeep bromo, akomodasi, serta fasilitas silahkan hubungi Kontak Kami.


Next
This is the most recent template.
Older Post