Omah Kayu, Keunikan Penginapan Di Wisata Batu Malang

http://www.bromomalang.com/2016/03/omah-kayu-batu-malang.html
Omah Kayu Batu Malang | Rumah Pohon Wisata Malang Batu, Kota Wisata Malang Batu selalu menampilkan tempat wisata yang berbeda dari tempat wisata yang ada di penjuru indonesia, setelah gempar dengan wahana wisata museum angkut batu sekarang lagi lagi digemparkan lagi dengan Omah Kayu atau Rumah Pohon,

Keunikan yang dikedepankan oleh tempat ini adalah selain penginapan alam serta natural. menagapa begitu? karena berbeda dengan tempat wisata serta penginapan hotel yang ada di batu malang. Rumah kayu benar benar penginapan yang ada di atas kayu serta  juga dijadikan sebagai tempat wisata menarik yang ada dikawasan wisata malang batu. dan tempat wisata ini mengedepankan pengalaman individu seseorang terhadap alam sekitar.


Jika kita perhatikan keunikan dari rumah pohon atau omah kayu tempat ini berbeda sekali dengan peristirahatan hotel berbintang lainnya mungkin anda belum pernah menemukan dan bagaimana rasanya menginap diatas pohon serta suguhan pemandangan alam kota wisata malang batu dari puncak ketinggian, itulah sensasi dan keunikan dari omah kayu malang.
http://www.bromomalang.com/2016/03/omah-kayu-batu-malang.html


Desain Rumah Pohon Malang Batu


Tempat Peristirahatan Omah Kayu Batu Malang sudah dibuka untuk umum sejak tahun 2014, didalmnya terdapat sekitar 6-8 unit kamar, yang dibangun dengan maksimal kapasitas 3 orang dengan ukuran masing masing ruang 3 x 2 x 2 (meter). yang paling unik seluruh bangunan dari rumah pohon ini adalah semuanya terbuat dari kayu namun disini juga tidak kalah dengan hotel bintang karena juga disediakan fasilitas air hangat dengan hanrapan anda betah untuk beristirahat disini. dan lebih asyiknya lagi semuanya di lengkapi dengan balkon, wew bisa dibayangkan betapa indahnya penginapan ini.

untuk kenyamanan para pengunjung tidak perlu khawatir karena desain rumah kayu pihak pengelola memilih kuwalitas bahan kayu yang sangat kuat seprti pohon eukaliptus untuk membuat kerangka utama bangunan, termasuk pagar dan balkon. untuk bangunan dinding pihak pengelola rumah pohon ini telah mendesan dengan kayu pinus dengan susunan yang sangat rapat sehingga para tamu yang menginap akan merasa hangat, atapnyaun juga terbuat dari ijuk.

Sebagaimana Tempat penginapan pada umumnya tempat penginapan rumah pohon malang batu ini juga disediakan 1 tempat tidur, 2 bantal, selimut dan beberapa peralatan makan, namun tidak disediakan kamar mandi dalam, tetapi anda tidak perlu khawatir karena pengelola menyediakan kamar mandi air hangat di sekitar area penginapan.

Pemandangan Alam Rumah Pohon Malang Batu


Salah satu keuniakan yang ditonjolkan omah kayu malang jika anda menginap disini adalah ketika malam hari anda bisa melihat keindahan kota wisata malang batu dengan mata telanjang, bayangkan betapa indahnya.

Apalagi keberuntungan anda pada malam hari dan cuaca sangat cerah, anda akan melihat keindahan alam kota batu dan gemerlap lampu dari penjuru kota wisata malang batu, pagi haripun nada juga bisa melihat keindahan pemandangan alam sekitar dengan hijaunya pepohonan dan kicauan burung yang berada di atas pohon yang hidup di alam bebas, serta kesejukanpun terasa sambil duduk di kursi kayu balkon atau teras dengan di temani kopi atau teh panas serta sarapan.

Tiket Masuk Di Omah Kayu Batu Malang


Untuk tiket masuk, anda tidak perlu mengeluarkan kocek yang sangat banyak, cukup dengan Rp. 5.000 per orang. kami kira harga tiket tersebut sangat murah untuk tempat standar wisata, mengingat kota wisata malang adalah tempatnya seribu wahana wisata di jawa timur. andapun juga bisa berfoto - foto selfie ataupun juga bisa untuk lokasi prewedding, dan berkeliling di sekitar area rumah kayu dengan bebas.

Tentu anda penasaran dengan harga penginapan ini, berapa sih harga dari penginapannya? cukup dengan harga RP. 350.000 permalam pada saat weekday dan Rp. 450.000 pada saat weekend, anda udah menikmati kenyamanan, keunikan serta sensasi bermalam dan beristirahan diatas pohon yang sesungguhnya di alam pegunungan batu yang masih alami. setiap tamu yang bermalam disini akan di beri 2 pohon untuk ditanam diarea sekitar penginapan. sangat cocok untuk anda yang lagi merayakan liburan honeymoon. hehe... bisa di coba.

Lokasi Omah Kayu Batu Malang


Lokasi Rumah Pohon atau Omah Kayu terletak di Taman Wisata Gunung Banyak dan masih satu lokasi dengan wisata paralayang, kota wisata malang batu, jika anda dari kota malang , tempat wisata Rumah Pohon bisa ditempuh sejauh 30 km atau sekitar 30 menit jika lalu lalang kendaraan lancar atau kondisi jalan tidak macet. serta berada diketinggian 1.340 mdpl juga sangat dekat dengan tempta wisata malang batu lainnya.

Jika nada berangkat dari kota Surabaya, untuk sampai dilokasi bisa ditempuh dengan durasi 3,5 jam jika tidak macet, melewati jalan yang berkelok, dan akan selalu dsuguhi alam pengunungan yang amat indah, dimanjkan dengan kesejukan alam dan akan sampai ditempat wisata setelah melewati alun alun kota batu.

Informasi :
Untuk kenyamanan serta memudahkan para traveling yang menginkan liburan dikota malang batu pesan atau booking paket wisata malang yang sudah banyak disediakan agent travel seperti kami, selain mudah juga bisa menghemat bugdet 20%, yuk guys pesan liburannya sekarang juga.

Demikian postingan Omah Kayu, Keunikan Penginapan Di Wisata Batu Malang, semoga bermanfaat dan menjadi referensi liburan ketika berada dikota wisata malang, untuk pemesanan paket wisata bromo, city tour malang batu, paket wisata bromo malang, paket wisata bromo kawah ijen, serta sewa jeep bromo silahkan Hubungi Kontak Kami.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: