Paket Wisata Kawah Ijen Pantai Papuma 3 Hari 2 Malam

Paket Wisata Kawah Ijen Pantai Papuma 3 Hari 2 Malam

http://www.bromomalang.com/2015/12/paket-wisata-kawah-ijen-pantai-papuma-3.html
Paket Wisata Kawah Ijen Pantai Papuma 3 Hari 2 Malam adalah bagian dari pilihan Paket Wisata Bromo yang merupakan sebuah Paket Rekreasi atau Paket liburan perpaduan antara 2 Tempat Wisata Populer.

Gunung Ijen yang merupakan gunung Aktif di Jawa Timur (Ijen Volcano Tour) serta merupakan tempat Wisata yang memiliki fenomena Alam api biru (Blue Fire Di Kawah Ijen). Belerang danau Ijen (Ijen Crater Sulfur) dan Milky Way Ijen di atas Kawah nya. Pantai Tanjung Papuma sendiri merupakan Wisata Pantai yang memiliki berbagai macam keindahan di Jember Jawa Timur, nan biasa disebut Pantai Pasir Putih Malikan Jember merupakan spot terbaik bagi komunitas Fotografi dengan background alam Sunset serta Sunrise, juga sering dipakai sebagai sport milky way oleh pecinta fotografi.


Paket Wisata Kawah Ijen Pantai Papuma menjadi liburan rekreasi sangat unik dan indah yaitu kombinasi wisata alam pegunungan liburan ini dimulai dengan penjemputan anda di Surabaya / Malang /Bali baik di Bandara, Stasiun, atau Bisa juga Hotel,  Untuk detail perjalanan Paket liburan Kawah Ijen Pantai Papuma 3 Hari 2 Malam, Silahkan simak berikut ini.

Detail Paket Wisata Kawah Ijen Pantai Papuma 3 Hari 2 Malam sebagai berikut:

Hari ke 1. Surabaya/Malang/Bali – Lokasi Gunung Ijen Bondowoso/banyuwangi
  • Team kami memulai penjemputan dari Meeting point yang sudha disepakati seperti di Surabaya Airport/Terminal Bungurasih/ Stasiun Gubeng, menuju kawasan desa Sempol – Ijen. Perjalanan sekitar 7-8 jam.
  • Setiba di kawasan gunung Ijen, chek in Hotel / Penginapan. Istirahat dan jalan-jalan diperkebunan kopi-Bermalam.

Hari ke 2. Paket Trekking Ijen Crater – Ijen Crater Tour – Pantai Papuma Jember
  • Sekitar jam 04:00am pagi bersiap menuju Paltuding dan trekking 2 jam untuk menuju puncak. View pagi hari dan api biru Blue Fire Ijen Crater di penambangan menjadi salah satu moment langka atau fenomena alam di Gunung Ijen.
  • Puas menikmati pesona danau ijen kemudian kembali turun ke Pos Paltuding dan perjalanan dilanjutkan ke tempat wisata pantai Papuma Jember.
  • Setiba di Lokasi Pantai, Chek in penginapan atau hotel di dekat pantai papuma dan menikmati keindahan matahari tenggelam serta bermalam.

Hari 3. Sunrise Pantai Tanjung Papuma – Drop Off
  • Pagi hari melihat indahnya sunrise dari atas bukit di pinngiran pantai tanjung papuma dan free program atas bukit.
  • Siangnya sekitar pukul 12:00pm, kami mengantar anda kembali ke Surabaya, Malang atau Bali (Sesuai kesepakatan awal).
  • Sampai ditempat yang telah disepakati, maka Paket Wisata Kawah Ijen Pantai Tanjung Papuma berakhir.

Demikian informasi tentang Paket Wisata Kawah Ijen Pantai Papuma 3 Hari 2 Malam semoga bermanfaat bagi peggemar perjalanan Tour Travel di Jawa Timur dan bisa menjadi referensi bagi anda yang ingin Liburan di Jawa Timur. Lihat juga Paket Wisata Bromo Kawah Ijen | Paket Wisata Bromo Papuma. dan Paket Tour Bromo Batu Malang serta Sewa Jeep Bromo, Informasi Lengkap Silahkan Hubungi Kontak Kami.