Paket Wisata Bromo Tanjung Papuma 3 Hari 2 Malam


Paket Wisata Bromo Tanjung Papuma 3 Hari 2 Malam | Wisata Bromo Pantai Papuma Jember Merupakan Paket wisata kombinasi antara Pegunungan serta pantai. Pantai Papuma lokasinya berada di Kabupaten Jember serta menjadi tujuan wisatawan lokal, mulai tahun 2015 ini pantai tanjung papuma mulai diminati para wisatawan domestik serta asing karena begitu besar keindahan nan dimilikinya.

Karang ditengah laut menjulang tinggi  diatas laut yang selalu menghiasi Pantai Papuma Jember ini, selain karang mencakar langit. namun juga rute untuk menuju ke pantai tanjung papuma melewati hutan dengan suasana keindahan alam nan asri, jika anda beruntung hewan liar disepanjang jalan akan anda temui seperti monyet-monyet lagi bermain dipinggir jalan menuju Pantai Papuma Jember.

http://www.bromomalang.com/2015/04/paket-wisata-bromo-tanjung-papuma-3.html

Brikut detail Program Paket Wisata Bromo Papuma 3 Hari 2 Malam sebagai Berikut:

Hari Ke 1 : Surabaya/Malang/Banyuwangi - Kawasan Pantai Papuma
Team Bromo Malang akan melakukan penjemputan Via Bandara Blimbingsari banyuwangi atau bisa Dari surabaya ( tergantung Kesepakatan) dilanjutkan menuju Pantai Papuma Jember, Tiba Di Kawasan Pantai Tanjung papuma Chek In Sewa Homestay/Villa/panginapan,  dan free Parogram

Hari ke 2 : Tour Pantai Papuma Jember - Kawasan Bromo
Pagi hari Jam 05.00 anda akan Di bawa Menuju Pantai papuma untuk mengexsplorasi keindahan pantai serta melihat Matahari terbit, setelah melihat matahari tebit bisa bermain dibibir pantai sambil melihat ikan dikarang - karang ketika airnya surut.
setelah dirasa cukup Puas, Dilanjutkan menuju Kawasan tengger, dengan Durasi 4 jam perjalanan dari pantai Tanjung papuma jember. Tiba di Kawasan tengger, Chek In penginapan bromo (Hotel, Homestay, Villa) dan free program.

Hari Ke 3 : Bromo Tour Sunrise - Bromo Tour -  Surabaya/Malang
Pagi hari anda akan di Jemput Driver Sewa Jeep Bromo pada Jam 03.00 WIB untuk menuju puncak penanjakan 1 bromo dengan durasi waktu dari penginapan sekitar 45 menit, tiba di puncak istirahat sejenak sambil menikmati kopi khas penanjakan karena diatas sangat banyak tersedia warung yang menjual mie atau jangung dan Kopi sama teh, setelah jam 04.45 dilanjutkan menuju rest area untuk melihat sunrise. direst area ini anda selain melihat matahari terbit juga bisa melihat keindahan gunung bromo dan semeru serta gunung batok. setelah dirasa cukup puas kembali ke parkiran jeep bromo untuk menuju nke kawah bromo,
setelah tiba di rest area parkir jeep bromo, dilanjutkan menujun kawah bromo dengan soft Trekking atau alternatif lain untuk menuju kawah bromo dengan jasa sewa kuda, dengan durasi 1,5 jam PP dengan Tangga sebanyak 250 tangga.
setelah di rasa cukup puas melanjutkan kembali untuk menuju padang savana bromo serta pasir berbisik untuk wisata bromo yang terahir, kemudian kembbali kehotel untuk breakfast dan berkemas untuk menuju surabaya/malang. dalam perjalanan mampir sebentar untuk menikmati keindahan Air terjun Madakaripura,
setelah dirasa cukup puas dilanjutkan menuju Surabaya/Malang. Tiba di Surabaya/malang Paket Wisata Bromo Papuma berahir.

Demikian Artikel Paket Wisata Bromo Tanjung Papuma 3 Hari 2 Malam semoga bermanfaat. untuk pemesanan paket wisata bromo, paket liburan bromo malang, paket liburan bromo ijen, serta mengenai Harga serta Fisilitas dan akomadasi yang akan anda dapatkan silahkan Hubungi Kontak Kami.