Paket Wisata Kawah Ijen Baluran Pantai Sukamade 3 Hari 2 Malam

Paket Wisata Kawah Ijen Baluran Sukamade 3 Hari 2 Malam

Paket Wisata Kawah Ijen Baluran Sukamade 3 Hari 2 Malam | Wisata Kawah Ijen Baluran Pantai Sukamade Banyuwangi - paket wisata kawah ijen baluran pantai sukamade atau biasa juga kami sebut dengan paket wisata banyuwangi, merupakan paket kombinasi yang bromo malang rangkai untuk mempersiapkan liburan akhir pekan dan liburan ahir tahun dengan harapan mendapatkan ketenangan, kenyananan, dan rilek.

Adventure pantai sukamade, taman nasional baluran dan kawah ijen memiliki keindahan, dan fenomena alam yang luar biasa serta keunikan yang akan menjadikan liburan anda terkesan. wisata kawah ijen dengan blue firenya, taman nasional baluran dengan keindahan savana bekol dan hewan liarnya, serta pantai sukamade dengan pesona penagkaran penyu, serta anda akan menikmati bagaimana penyu bertelur, dan kesemuanya ada dikabupaten Banyuwangi.
http://www.bromomalang.com/

Paket Wisata Kawah Ijen Baluran Pantai Sukamade dengan durasi 3 Hari 2 Malam dengan menginap di kawasan wisata kawah ijen dan pantai sukamade banyuwangi, paket ini di mulai dengan penjemputan anda di bandara, stasiun atau juga bisa hotel, dengan pertama kali anda akan dibawa menuju kawasan wisata kawah ijen, seperti apa detail perjalanan Paket Wisata Kawah Ijen Baluran Sukamade 3 Hari 2 Malam silahkan simak berikut ini.


Hari 1
  • Diasumsikan bahwa anda dari Jakarta dengan tempat penjemputan di Bandara Surabaya, Malang atau ketapang banyuwangi, kemudian driver kami akan membawa peserta tour menuju penginapan dikawasan Kawah Ijen Banyuwangi. Lama perjalanan yang ditempuh antara 6 - 7 jam tergantung dengan kondisi selama perjalanan nantinya. Namun jika anda dari pelabuhan Banyuwangi maka waktu yang diperlukan antara 1 - 2 jam untuk sampai di penginapan di kawasan wisata Kawah Ijen.

  • Sesampainya di penginapan peserta tour checkin penginapan kemudian istirahat sebagai persiapan untuk melihat blue fire pada malam harinya.

Hari 2
  • Pada malam hari sekitar pukul 23.30 persiapan untuk menuju pos patulding untuk start tour menyaksikan blue fire Kawah Ijen sekalian checkout penginapan. Lama perjalanan menuju pos patulding membutuhkan waktu sekitar 30 - 45 menit. Tiba di pos paltuding kemudian dilanjutkan pendakian menuju puncak gunung ijen dan menikmati pemandangan blue fire ijen dan danau kawah belerang ijen.
  • Dari sini peserta bisa menyaksikan pula indahnya "Milky Way di Kawah Ijen" dan menyambut sunrise pertama di pulau Jawa. Selesai program kembali ke pos paltuding dan berangkat menuju Taman Nasional Baluran. Lama perjalanan bisa diperkirakan sampai 2 jam. Kita bisa melihat indahnya pemandangan alam selama perjalanan.
  • Sesampainya di Taman nasional Baluran peserta tour bisa merasakan indahnya salah satu andalan wisata Banyuwangi dengan keindahan savana bekol serta hewan liar yang masih dalam hutan lindung dan konservasi oleh pemerintah daerah. Namun jangan khawatir, di Taman Nasional Baluran berikut terdapat berbagai pemandangan alam yang tidak akan mengecewakan bagi anda.
  • Seusai berpetualang di Taman Nasional Baluran peserta tour akan diantar menuju Pantai Sukamade. Untuk sampai di pantai sukamade kita harus menggunakan kendaraan jeep karena medan yang terjal dan tidak mungkin untuk kendaraan roda empat biasa untuk bisa melaluinya untuk sampai ke penginapan di Sukamade. Tiba di penginapan sukamade kemudian chekin penginapan dan istirahat. Malam hari hunting penyu bertelur di kawasan taman nasional.
  • Selesai hunting dan kembali ke penginapan dan istirahat.

Hari 3
  • Pada pagi hari setelah sarapan jadwal selanjutnya adalah menuju pantai untuk lepas tukik. Kemudian dengan menggunakan kendaraan yang sama ketika ke Pantai Sukamade, para peserta tour diantar menuju Banyuwangi, dan dilanjut dengan kembali ke tempat penjemputan di Surabaya. Program Paket Wisata Kawah Ijen Baluran Sukamade 3 Hari 2 Malam selesai.

Demikian Informasi tentang artikel Paket Wisata Kawah Ijen Baluran Sukamade 3 Hari 2 Malam, semoga bermanfaat dan menjadi salah satu tujuan liburan anda, untuk pemesanan paket wisata banyuwangi, paket wisata bromopaket wisata bromo malang, city tour batu malang, paket wisata bromo kawah ijen dan sewa jeep bromo silahkan hubungi Kontak Kami.

Baca Juga Paket Menarik Lainnya: