Pantai Teluk Love, Surga Tersembunyi di Jember

Pantai Teluk Love Jember

Pantai Teluk Love Jember | Kabupaten Jember memilki destinasi wisata yang sangat menawan dan banyak mendatangkan para wisatawan asing maupun domestik, serta ketika berbicara masalah pantai pasti terpaku pada dua pantai yang senter dengan keindahan sunrise dan batu karang yang mencakar langit yakni pantai papuma jember atau dengan sebutan lain pantai tanjung papuma dan pantai watu ulo.

Namun disisi keindahan wisata pantai jember ada satu lagi yang masih belum banyak wisatawan datang serta masih sangat alami yakni merupakan tempat wisata masih terbilang baru ditemukan yang berada dijember tepatnya dipantai selatan, dikenal dengan pantai payangan (Teluk Love), pantai ini mirip seperti lambang asmara ketika anda melihat dari atas bukit yang ada dilokasi pantai teluk love ini. Pantai Teluk Love berlokasi di Desa Kepatihan, Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Indonesia.

Pantai Teluk Love Jember

http://www.bromomalang.com

Menurut beberapa sumber yang kami terima bahwasanya pantai teluk cinta (LOVE) belum jelas status kepemilikannya, menurut Kepala Kantor Pariwisata Kabupaten Jember, Sandi Suwardi Hasan, menjelaskan, setelah dilakukan pelacakan ternyata status lokasi wisata itu belum jelas kepemilikannya, milik perorangan, Pemerintah Daerah, atau instansi lainnya.

Sehingga saat ini tempat wisata yang mulai banyak diminati itu masih belum jelas pengelolaannya. Hanya tempat parkir yang dikelola oleh sekelompok masyarakat setempat. dan sampai saat ini pemda Kabupaten Jember masih belum mengeluarkan anggaran untuk pantai payangan ini agar lebih menarik minat wisatawan, karena belum adanya kejelasan status kepemilikannya.


Pantai Teluk Love Jember sebenarnya berada dilokasi pantai payangan tepatnya -+200 mtr ujung timur pantai payangan, selain anda melihat pesona keindahan dan deburan ombak dengan suara ombak khas pantai selatan seakan tergelitik untuk bermain dibibir pantai,

Pesona Pantai Teluk Love Jember

Pesona pantai Teluk Cinta (LOVE) Jember sangat indah dan menawan dengan suasana pantai yang masih alami dan masih tergolong deretan pantai yang langsung berhadapan dengan samudra hindia akan memberikan suatu kesan yang tidak pernah terlupakan.

Keidahan pantai Teluk Love akan semakin memikat hati ketika anda berjalan menuju bukit dengan nama Bukit domba, keindahan teluk love ini bisa anda saksikan dari atas bukit, dikenal dengan nama bukit domba, kenapa dijuluki bukit domba, karena disekitar area bukit terdapat beberapa domba milik masyarakat setempat yang juga ikut menyaksikan keindahan pantai tersebut.

Sampai dibukit domba ada akan dikenai biaya RP.5000, untuk menyusuri bukijt tersebut, bukitnya tidak terlalu tinggi kok , kurang lebih 15menit anda akan sampai di puncak bukit domba. lansung dech.. tap tap tap suara kaki berhentak, perlahan langkahkan kaki ke atas bukit, wuuuzzzzz terpaan angin laut seakan menyapa para wisatawan dengan view ombak lautan yang berayun seiring semilirnya angin laut.

Puncak Bukit Domba berada di lokasi pantai dan setelah tiba dipuncak anda akan dikejutkan dengan pemandanga pantai yang unik dan hanya ada di pantai payangan jember tersebut, yaitu pantai yang membentuk love yang terlihat cantik yang bisa anda nikmati dari atas bukit, menjelang sore hari saat matahari akan terbenam pemandangan teluk love ini akan semakin indah ,terpaan angin pantai akan membuat anda tenggelam dalam kedamaian, karena wisata ini menyuguhkan nuansa romantis sesuai dengan namanya maka tidak heran jika banyak para muda-mudi berpasangan, mendaki untuk menyaksikan indahnya teluk love tersebut, uniknya menyatakan cinta dibukit tersebut dipercaya membuat hubungan langgeng hingga kakek nenek, hehe... masak iya sih? coba dan buktikan saja, Gratis Kog. berfoto-foto juga merupakan aktivitas menarik yang digemari para wisatawan.

Rute Menuju Pantai Teluk Love Jember

Pantai payangan atau Teluk Cinta (Love) ini tidak jauh dengan lokasi pantai papuma yang merupakan pantai terpopuler di jember, jawa timur. jika dari pusat kota bisa menuju ke selatan ke arah ambulu. Jika sudah sampai di perempatan ambulu, ambil lurus dan sampai ketemu pertigaan kalau kekanan menuju pantai papuma.

Cukup jalan lurus dan ikuti petunjuk arah maka anda akan sampai di pantai payangan atau teluk love ini. seperti yang sudah sudah bahwa jalan untuk menuju pantai tidak semulus jalan di tengah kota,, maka sebelum anda berlibur kesini periksa kendaraan anda terutama pada ban, untuk mempermudah dan selalu memeberikan kesan liburan yang memuaskan serta santai pakailah agent travel yang akan selalu menemani anda selama perjalanan.

Demikian postingan informasi tentang Pantai Teluk Love Jember, semoga bermanfaat dan menjadi referensi liburan akhir pekan anda, untuk pemesanan paket wisata bromo, city tour batu malang, paket wisata bromo malang batu, paket wisata bromo kawah ijen serta sewa jeep bromo silahkan hubungi Kontak Kami

Pantai Teluk Love Jember


Baca Juga Paket Menarik Lainnya: