Paket Wisata Bromo Malang Madakaripura 3 Hari 2 Malam

Paket Wisata Bromo Madakaripura Batu Malang 3 Hari 2 Malam

http://www.bromomalang.com/2016/02/paket-wisata-bromo-madakaripura-malang.html
Paket Wisata Bromo Malang Madakaripura 3 Hari 2 Malam | merupakan paket kombinasi wisata alam serta buatan yakni wisata bromo, air terjun madakaripura dan wisata malang batu.

Wisata malang batu memang penuh dengan sensasi dengan destinasi wisatan buatan nan indah dan mempesona. gunung bromo terkenal dengan keindahan sunrisenya (bromo tour sunrise). dan juga sangat denkat dengan air terjun madakaripura yang merupakan air terjun tertinggi nomer 02 di indonesia. serta wisata malang batu yang pada tahun 2014 memunculkan destinasi wisata baru museum terbesar se Asia tenggara yakni museum angkut dan banyak para traveler mengatakan berkunjung di museum angkut sama saja melakukan perjalanan keliling dunia dalam sehari, waawww sungguh hebat bukan serta masih banyak lagi wisata malang batu nan rekomended seperti Jatim Park 2 dan BNS.

Paket Wisata Bromo Malang Madakaripura dimulai dengan penjemputan anda di bandara, Stasiun dan juga bisa hotel, usahakan para traveler jika berniat berlibur dan mengambil paket wisata bromo malang madakaripura, bromomalang.com meberikan saran terbaik penjemputan maksiamal jam 08.00 pagi hari, seperti apa detail paket liburan bromo madakaripura malang batu silahkan simak berikut ini.


Hari 01 : Penjemputan - Wisata Air Terjun Madakaripura - Kawasan Bromo

Penjemputan bromomalang.com dari Surabaya/Malang (ETA: 09.00), kemudian langsung menuju kawasan madakaripura dengan durasi 3 jam, tiba di kawasan mada istirahat sejenak dan melanjutkan perjalanan menuju titik point air terjun dengan jalan kaki selama 15 menit.
Puas dengan air terjun madakaripura mlanjutkan menuju desa Cemoro Lawang Probolinggo kawasan gunung bromo. dan perjalanan menuju Cemoro Lawang dari madakaripura selama 30 menit berkendara. Sesampainya di Desa Cemara Lawang, check in hotel didaerah Bromo, dan selanjutnya acara bebas.


Bromo Tour dimulai Pada 03:30 pagi dengan Jeep Bromo tour 4WD menuju Puncak Penanjakan 1 Bromo View Point Bukit Tengger. Dari tempat ini pemandangan spektakuler matahari terbit yang indah dengan Gunung Batok sebagai latar belakangnya. Gunung Bromo dan Gunung Semeru merupakan gunung yang tertinggi dipulau Jawa.
Merasa puas menikmati keindahan Matahari terbit kembali ke Jeep dan dilanjutkan tour menuju parkir jeep bromo di lautan pasir Gunung Bromo.Dari parkir area jeep dilanjutkan dengan jalan kaki/naik kuda menuju kawah gunung bromo. Setibanya di kawah tempat lokasi bromo tour anda bisa explorasi keindahan kawah bromo beserta pemandangan di sekitar bromo.
Setelah puas kembali ke parkir jeep dan melanjutkan menuju padang savana bromo serta untuk wisata yang terahir pasir berbisik, kemudian puas exsplorasi kembali ke hotel untuk sarapan pagi. Setelah sarapan anda berkemas dan melanjutkan perjalanan ke Hotel Batu Malang. Check in hotel dan isitirahat. kemudian melanjutkan menuju museum angkut batu malang, setelah makan Malam mengunjungi Wisata BNS. setelah puas menuju hotel dan istirahat

Hari 03 : City Tour Malang Batu - Coban Rondo - Petik Apel - Jatim Park 2 - Drop Off

Setelah Breakfast, mengunjungi coban rondo dan petik apel batu. kemudian setelah puas melanjutkan menuju Jatim park 2 setelah dirasa cukup melanjutkan menuju pusat oleh oleh khas batu, Kemudian transfer menuju Bandara/Stasiun/Hotel di kawasan Surabaya/Malang. Tiba di Surabaya/Malang Paket Wisata Bromo Malang Madakaripura berahir.

Demikian Informasi tentang Paket Wisata Bromo Malang Madakaripura 3 Hari 2 Malam semoga bermanfaat dan menjadi referensi liburan anda, untuk pemesanan paket liburan bromo, paket liburan bromo malang, paket liburan bromo kawah ijen serta sewa jeep bromo silahkan hubungi kontak Kami.

Paket Wisata Bromo Madakaripura Malang 3 Hari 2 Malam