Hotel Sm Gunung Bromo

Hotel Sm Gunung Bromo

Hotel Sm Gunung Bromo - Hotel Bromo, Sm Bromo Hotel merupakan hotel yang berada di lereng Kawasan Obyek Wisata Gunung Bromo Tepatnya berada di desa Jetak Kecamatan Sukapura Kabupaten Probolinggo Jawa Timur, Hotel Sm Bromo berdekatan dengan Hotel Java Banana atau Sekarang Dengan Sebutan Jiwa Jawa, Hotel Sion Bromo dan Hotel Yoschi's Bromo.

Hotel Sm Gunung Bromo


www.bromomalang.com


Hotel Sm Bromo menawarkan Banyak keindahan dan kenyamanan antara lain: View lereng Gunung Bromo yang bisa anda nikmati ketika anda berlibur dan memilih Hotel Sm Bromo ini, selain itu Hotel Sm Bromo juga mempunya berbagai karyawan yang ahli dibidangnya baik dalam penyambutan tamu dan pelayanan restoran Hotel yang sangat anggun menyambut tamu yang datang ke restoran.

Fasilitas Hotel Sm Bromo
- Lahan Parkir Yang Luas
- Restoran yang nyaman disertai View lereng gunung bromo
- Kamar Driver
- Semua Kamar dilegkapi Tv LCD, dan Kamar Mandi Hot shower
- Pos Satpam yang akan selalu menjaga
- Serta Komunitas Jeep Bromo yang Selalu mengutamakan Tamu Hotel

Hotel Sm Bromo sangatlah Cocok untuk dijadikan referensi penginapan selama anda berada di Kawasan Gunung Bromo, terasa lengkap sudah ketika anda berlibur dan bermalam di Hotel Sm Bromo ini, selain mempunyai bangunan arsitektur modern namun khas masyarakat bromo tengger dan kebudayaan setempat masih lekat di dalamnya, itulah Hotel Sm Bromo

Untuk Reservasi Hotel Sm Bromo Silahkan Hubungi Kontak Kami. dan kami juga menyediakan Paket Wisata Bromo serta Sewa Jeep Bromo.

Hotel Sm Gunung Bromo


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: