Hotel Java Banana Gunung Bromo


Hotel Java Banana Gunung Bromo - Hotel Bromo, Java Banana Hotel Bromo merupakan Hotel dikawasan Obyek Wisata Gunung Bromo yang terletak di Desa Jetak Kecamatan Sukapura, Hotel Java Banana ini adalah hotel *4 standart Gunung,

Java Banana Hotel Kami katakan hotel yang sangat cocok untuk anda yang ingin menghabiskan waktu liburan di kawasan obyek wisata gunung bromo. terutama bagi anda yang akan berbulan madu atau honeymoon, selain hotel java banana berada di ketinggian juga hotel java banana menawarkan sebuah kenyamanan dan pelayanan yang sangat exsclusif, bisa dikatakan hotel bertaraf internasional.

www.bromomalang.com

Akomodasi Java Banana Hotel and Resort

Impian Anda di akhir pekan yang tenang dan menyenangkan atau liburan di pondok kami Hotel Java Banana Bromo, baik untuk individu, outing perusahaan, gatering dan liburan bersama-sama dengan keluarga atau kepentingan kelompok.

Di Hotel Java Banana Bromo ini ada Type Lodge mengakomodasi dalam kapasitas besar untuk 9 orang dewasa dalam 6 tempat tidur dengan lateks alami. Dilengkapi dengan perapian, televisi, dan mandi air panas untuk membuat Anda tetap lebih menyenangkan.

Dilengkapi dengan meja makan, dapur, peralatan memasak dengan desain yang menakjubkan dan tertata serasa berasa berkumpul dirumah sendiri bersama Keluarga, Serta fasilitas Kamar Hotel Seperti televisi dan monitor LCD, air mandi panas atau Hot shower dan toilet yang higienis dengan eko-sistem jet washer. Setiap kamar dilengkapi dengan tempat tidur lateks alami dan perlengkapan tambahan lainnya tergantung pada jenis kamar.

FASILITAS HOTEL JAVA BANANA BROMO

Untuk fasilitas hotel java banana bromo ini kita dapat mengatur pertemuan kecil, seperti family gathering, arisan, pesta ulang tahun dan lain- lain. yang  dilengkapi dengan musik, taman bermain dan barbeque. tunggu apa lagi siapkan diri anda bersama kami di www.bromomalang.com.

Informasi harga, serta voucher Java Banana Hotel and Resort di kawasan Hotel Bromo silahkan hubungi kami di Wisata Bromo tempatnya Paket Wisata Bromo terlengkap dan Terpercaya.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: