Hotel Pondok Adas Gunung Bromo

Hotel Pondok Adas Gunung Bromo


Hotel Pondok Adas Gunung Bromo - Hotel Bromo, Pondok Adas Hotel Bromo merupakan Hotel yang berada dikawasan wisata gunung bromo desa cemoro lawang kecamatan sukapura kabupaten probolinggo, Hotel Pondok Adas sangat cocok untuk anda yang berlibur ke Wisata Gunung Bromo untuk menghabiskan waktu liburan anda. Hotel Pondok Adas Juga Sangat Cocok Untuk Anda Yang mengambil Liburan Bulan Madu.

Hotel Pondok Adas Gunung Bromo


http://www.bromomalang.com/2015/08/hotel-pondok-adas-gunung-bromo.html


Hotel Pondok Adas Bromo berarsitektur Jawa modern ini hanya berjarak 500 meter dari pintu masuk kawasan Wisata Gunung Bromo. Bermalam di penginapan bernuansa tradisional ini cukup nyaman untuk melepas kepenatan. Sejumlah kamarnya didesain modern tradisional, yang bagian depannya berdinding kayu berukir tradisional. Sedang dinding kamarnya, terbuat dari tembok yang dilapisi gedeg yang terbuat dari bambu. Bahkan, salah satu kamar dilengkapi tungku pemanas (Perapian).

Selain itu, Pondok Wisata Adas juga menyediakan menu makanan dan minuman. Ditempat yang diberi nama warung pojok itu, para pengunjung dimanjakan dengan makanan dan minuman lokal dan Internasional. Menu tersebut dimasak dan dihidangkan oleh Para pelayan Hotel Yang juga Warga Masyarakat Bromo Tengger.

Fasilitas Hotel Pondok Adas Bromo
1. Kamar Standart dan VIP
2. Warung Pojok (Cafe)
3. Kamar Tidur khusus sopir
4. Lahan parkir yang cukup luas dan aman
5. Free Wifi

Itulah Sedikit Informasi Hotel Pondok Adas Bromo, Reservasi Hotel Pondok Adas Bromo Silahkan Hubungi Kontak Kami.

Hotel Pondok Adas Bromo


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: