Hotel Nadia Gunung Bromo

Hotel Nadia Gunung Bromo

Hotel Nadia Bromo, Hotel Bromo, Nadia Hotel Bromo merupakan Penginapan Hotel Bromo yang berada di jalur menuju kawasan wisata bromo tepatnya Lokasi Hotel Nadia terletak di Sukapura, dekat dengan Terminal Sukapura. Sekitar 17 km sebelum Lokasi gunung Bromo.

Mempunyai kamar cukup banyak dan mempunyai pemandangan yang cukup indah ke arah Probolinggo. Hotel Nadia Bromo akan memberikan harga yang relatif murah dengan fasilitas kamar yang tidak kalah menarik dengan hotel - hotel bromo seperti : Hotel Bromo Permai, Hotel Java Banana Bromo, Hotel Lava View Lodge Bromo, Hotel Cafe Lava Bromo, Hotel Cemara Indah dan Penginapan Bromo lainnya.

Penginapan Hotel Nadia Bromo


http://www.bromomalang.com/2015/09/hotel-nadia-gunung-bromo.html


Penginapan Bromo atau Hotel Nadia Bromo sangat cocok untuk para wisatawan yang mementingkan privasi, sehingga anda dapat berlibur bersama keluarga atau kolega anda dengan lebih santai disertai dengan kesejukan dan aroma Pegunungan Bromo yang khas. Letak Hotel Nadia sangat startegis tidak perlu menempuh perjalanan jauh untuk sampai ke hotel nadia bromo dari Surabaya atau Malang bisa ditempuh dengan durasi waktu 3 jam.
                                                                                                                                                                   

Fasilitas Hotel Nadia Bromo

Hotel Nadia dan Restaurant menyediakan banyak kamar yang terbagi menjadi beberapa kelas seperti : Standart, Superior, Deluxe dan Family Suite. Tarif kamar Hotel Nadia Bromo tersebut harganya fariatif, sehingga anda tidak perlu khawatir karena anda pasti akan mendapatkan kamar hotel nadia yang sesuai dengan budget anda untuk menginap.

Setiap kamar dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang merupakan fasilitas standart hotel berbintang,seperti kamar mandi dengan shower dan bathtub, Televisi dengan saluran TV kabel, Coffee/Tea maker dan sebagainya. Selain itu Hotel Nadia Bromo juga dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti area parkir hotel yang sangat luas dan aman, Restaurant, Conference Room, and Service Assistance Serta Voucer Jeep Bromo, dan yang paling menarik para wisatawan adalah  hotel yang relatif murah, bersih, tenang dan sangat cocok untuk bersantai sambil menikmati indahnya pegunungan bromo apalagi anda yang berbulan madu di bromo atau Liburan Bromo Honeymoon.

Untuk Reservasi Hotel Nadia Bromo atau jika anda pesan Paket Wisata Bromo silahkan hubungi Kontak Kami.

Hotel Nadia Bromo


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: