Wisata Bromo Midnight

Wisata Bromo Midnight

Wisata Bromo Midnight | Bromo Malang | Bromo Tour Midnight sama dengan Paket Liburan Bromo Sunrise Tour dan Paket Liburan Bromo Midnight Sehari merupakan paket wisata dengan durasi 12 jam dimulai penjemputan via Surabaya/Malang pada jam 23.00 paling lambat jam 00.00.

Liburan ke bromo tidak harus menginap atau membutuhkan waktu lama dengan durasi 12 jam sudah cukup puas untuk menikmati kawasan wisata alam yang berada diempat Kabupaten, Malang, Pasuruan, Probolinggo, serta lumajang dan masih dalam pengawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. bromo tour midnight menjadi salah satu pilihan utama wisatawan untuk menikmati tempat diTNBTS seperti, gunung Penajakan 1, Kawah, Padang Rumput Savana, Pasir Berbisik.

http://www.bromomalang.com/2015/04/wisata-bromo-midnight.html

Liburan ini merupakan salah satu kunjungn nan hanya dengan durasi semalam atau sehari karena tour ini maksimal penjemputan malam hari, secara kongkrit banyak sekali disukai wisatawan Dari Jakarta Bandung bali dan dari luar pulau sekalipun mengingat waktu yang tidak cukup untuk merlama - lama diobyek gunung bromo maka mereka sangat senang dengan adanya Paket Wisata Bromo Midnight Ini.

Baca Juga : Paket Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam

Adapun detail program Wisata Bromo Midnight sebagai berikut :

Surabaya/Malang - Bromo Tour Sunrise - Surabaya/Malang
Team Bromo Malang akan melakukan penjemputan Via Surabaya/Malang bisa hotel, stasiun atau Airport, dilanjutkan menuju Kawasan TNBTS dengan durasi 3.5 jam. Tiba dikawasan pegunungan Tengger istirahat sejenak serta ketika Sewa Jeep Bromo datang Barulah Bromo tour Sunrise dimulai serta tujuan pertama puncak penanjakan 1 untuk View Sunrise.

Tiba dipuncak Penanjakan istirahat kemudian langsung menuju titik point matahari terbit, setelah puas menuju kawah bromo masih tetap dengan sewa Jeep Bromo tiba direst area parkir Jeep menuju Kawah dengan Soft trekking atau bisa dengan jasa sewa kuda, setelah puas dilanjutkan menuju Padang Savana, terahir pasir berbisik, setelah puas kembali keparkiran Sewa Jeep Semula serta kembali ke Surabaya/Malang. tiba dimalang/Surabaya Liburan Bromo Midnight berahir.

Demikian Artikel Wisata Bromo Midnight  semoga bermanfaat, untuk pemesanan paket wisata bromo murah, liburan bromo tour batu malang, liburan bromo tour ijen serta mengenai harga Fasilitas dan apa saja akomodasi yang akan di persiapkan silahkan hubungi Kontak Kami.

Wisata Bromo Midnight