Paket Liburan Tahun Baru Di Kawah Ijen

Paket Liburan Tahun Baru Di Kawah Ijen

http://www.bromomalang.com/2016/01/paket-liburan-tahun-baru-di-kawah-ijen.html
Tour Event Tahun Baru | Paket Liburan Tahun Baru Di Kawah Ijen, Liburan Akhir Tahun di Kawah Ijen, Tahun Baru dan Natal adalah salah satu event tahunan, Pesta kembang api, petasan dan suara terompet adalah ciri khas Liburan Akhir Tahun.

Tentu banyak cara untuk mengisi Akhir Tahun, Dan salah satunya adalah dengan mengunjungi Wisata Gunung Ijen yang merupakan obyek wisata populer di Jawa Timur selain wisata bromo dan wisata batu malang.

Gunung Ijen adalah sebuah gunung berapi aktif (Kawah Ijen Volcano Java) yang terletak di perbatasan antara Kabupaten Banyuwangi dan Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, Indonesia. Selain Milky Way Ijen ada lagi fenomena alam yang paling terkenal dari Gunung Ijen ini, yaitu Kawah Gunung Ijen yang terletak dipuncaknya. dan blue fire (api abadi) Untuk Mendaki (Trekking Ijen) ke gunung Ijen dan menikmati keindahan Ijen Crater tour ini bisa ditempuh dari Surabaya dan Malang, namun Jalur paling dekat adalah dari Banyuwangi atau dari Bondowoso.

Paket Perayaan Tahun Baru | Tahun Baru Di Kawah Ijen, Dalam merayakan Tahun Baru dan Natal, tentu membutuhkan bayak referensi wisata di jawa timur. Kami Agen Paket Tour Wisata Bromo menyediakan segala kebutuhan selama tour seperti transportasi , akomodasi Hotel di Kawah Ijen atau Penginapan Murah di Ijen, Makan ,Tiket pesawat, atau tiket kereta termasuk tiket masuk semua obyek wisata. Dengan di pandu oleh team yang berpengalaman dan profresional. maka, kami yakin akan membuat Liburan Ke Kawah Ijen anda akan berkesan sagat relax serta menyenangkan.

Paket Event Tahun Baru Kawah Ijen | Paket Wisata Tahun Baru Di Kawah Ijen ini membutuhkan durasi Waktu 2 Hari 1 malam (2 Days 1 Night Package).Dengan mengunjungi beberapa Tempat Obyek Wisata Kawah Ijen Banyuwangi dan Sekitarnya, Dan Untuk detail program Paket Wisata Tahun Baru Di Kawah Ijen adalah sbb:

HARI KE 1 : SURABAYA/MALANG – KAWASAN WISATA KAWAH IJEN
  • Staff kami menjemput anda di bandara/stasiun kereta api/terminal /Hotel di Surabaya atau Malang Kemudian menuju obyek Wisata Kawah ijen dengan perjalanan sekita 6-7 jam, dalam perjalanan menuju kawasan Wisata Kawah Gunung Ijen, istirahat dan makan siang di restoran sekitar pantai pasir Putih Situbondo. 
  • kemudian sekitar 2 jam perjalanan menuju penginapan atau Hotel terdekat di lokasi Gunung ijen, setelah tiba di hotel check in dan acara bebas. Karena lokasi Hotel di perkebunan kopi maka anda bisa jalan-jalan di area perkebunan, mengunjungi Air terjun Blawan atau berendam di kolam air panas alami belerang.
HARI KE 2 : TREKKING KAWAH IJEN – SURABAYA
  • Kawah Ijen Tour dimulai sekitar jam 5 lantas dengan bekendara mobil sekitar 45 menit menuju Pos Paltuding yaitu sebuah lokasi dimana start untuk trekking ke danau kawah ijen. 
  • Setelah tiba dipaltuding mulai trekking atau mendaki kurang lebih sekitar 1, 5 jam untuk mencapai kawah. 
  • Setelah puas menikmati pesona wisata kawah ijen (danau kawah ijen blue fire) kembali ke pos, dilanjutkan menuju hotel, bersih-bersih diri dan berkemas serta check out, Staff kami mengantarkan anda kembali pulang ke Surabaya atau tempat yang disepakati, setelah tiba di Surabaya, program Paket Wisata Tahun Baru Di Kawah Ijen selesai.
Demikian info mengenai Paket Liburan Tahun Baru Di Kawah Ijen, Semoga dapat memberikan informasi yang bermanfaat dan menjadi referensi bagi anda yang ingin merayakan Event Natal dan Tahun Baru di Kawah Ijen,Jawa Timur.

INFORMASI :
Bagi anda para wisatawan dalam liburan akhir tahun jika menginginkan semua accomodasi sesuai dengan selera, silahkan untuk memesan paket tour akhir tahun minimal 2 bulan sebelum hari H, karena wisata kawah ijen menjadi salah satu tujuan liburan akhir tahun ini. untuk pendakian ke puncak anda bisa mempersiapkan, sepatu trekking, kaos kaki, masker, jaket, dan kaos tangan, mungkin itu bisa menjadi bahan pertimbangan dan persiapan anda, selamat berlibur guys..

Paket Liburan Tahun Baru Di Kawah Ijen


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: